BolaSkor.com - Legenda Barcelona, Andres Iniesta, mengaku beruntung pernah bermain bersama Lionel Messi. Iniesta bahagia bisa menikmati aksi-aksi pemain tim nasional Argentina tersebut secara langsung.

Lionel Messi masih terus berstatus satu di antara pemain terbaik dunia meski sudah berusia 31 tahun. La Pulga menjadi juru gedor Barcelona untuk membobol pertahanan lawan.

Sejak awal kariernya, Messi terus mencuri perhatian dunia dengan rekor-rekor yang ia ciptakan. Iniesta yang pernah berada satu tim angkat topi untuk Messi.

"Messi telah membuat banyak hal yang sulit selama bertahun-tahun. Hal itu hanya bisa dilakuukan sedikit pemain," ulas Iniesta seperti dilansir Marca.

"Itu adalah hal yang sulit, namun dia melakukan sesuatu yang baru. Saya menghabiskan sepanjang karier bersama Messi. Saya melihat bagaimana dia berlatih. Dengan begitu, saya ikut menikmati bagaimana dia melakukan hal-hal yang baru," kata Iniesta.

Baca juga:

Valverde Ogah Sesumbar Barcelona Raih Treble

Pelatih Ajax Bocorkan Klub Masa Depan Matthijs de Ligt

Lionel Messi dan Andres Iniesta

"Berbicara tentang Messi adalah hal yang berbeda. Ini adalah tentang aksi-aksi yang tidak bisa Anda lihat."

Iniesta tak ragu melabeli Messi sebagai pemain sempurna. Menurutnya, tidak ada pemain yang bisa mendekati performa La Pulga.

"Terlepas dari hal yang dilakukan berbeda-beda, Anda bisa melihat betapa spesialnya dia hanya dengan melihat caranya menyentuh sepak bola," ujar Iniesta.

"Ketika melihat itu, Anda mengetahui dia sempurna. Messi adalah unik."

Setelah meninggalkan Barcelona pada Juli 2018, Andres Iniesta menuju klub Jepang, Vissel Kobe. Pada musim ini, pemain 34 tahun tersebut sudah mengemas tiga assist dalam tujuh pertandingan.