Andres Iniesta di Mata Pelatih Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 28 April 2018
 Andres Iniesta di Mata Pelatih Real Madrid
Gelandang Barcelona, Andres Iniesta. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, ikut angkat bicara mengenai keputusan Andres Iniesta meninggalkan Barcelona pada akhir musim. Zidane mengaku kagum kepada karier pemain tim nasional Spanyol tersebut.

Andres Iniesta memutuskan mengakhiri petualangannya di Barcelona. Dengan raut muka yang mencerminkan kesedihan, sang pemain mengucapkan salam perpisahan dan ucapan terima kasih.

Sontak, berbagai respons diutarakan untuk mengomentari keputusan Iniesta tersebut. Tidak terkecuali dari pelatih sang rival, Zinedine Zidane. Sembari memberikan informasi terkait laga kontra Leganes, eks Juventus tersebut menyinggung pilihan Iniesta hengkang dari Barcelona.

"Dua atau tiga kali saya pernah bertemu dengan Iniesta. Dia adalah orang yang sangat menyenangkan karena memiliki sifat pendiam," terang Zidane seperti dilansir dari situs resmi Real Madrid.

"Saya menyukai orang yang menunjukkan siapa mereka dengan kemampuannya di lapangan dan di luar permainan dia lebih santai. Saya hanya memiliki kata-kata yang baik tentang dia dan kekaguman dalah hal sepak bola."

Meski telah membawa Blaugrana memenangi banyak penghargaan bergengsi, Iniesta belum pernah memenangi penghargaan Ballon d'Or. Menurut Zidane, pemain 33 tahun tersebut pantas mendapatkannya.

"Saya berharap yang terbaik untuk Iniesta sebagai pesepak bola dan juga kehidupan pribadinya. Dia pantas mendapatkan Ballon d'Or, terutama setelah memenangi Piala Dunia," jelas pelatih asal Prancis tersebut.

Andres Iniesta Real Madrid Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan