BolaSkor.com - Legenda Barcelona, Andres Iniesta, mendukung rencana mantan klubnya tersebut memulangkan Neymar. Iniesta menilai, Neymar merupakan satu di antara pemain terbaik dalam sejarah sepak bola.

Neymar digosipkan tidak betah di Paris Saint-Germain. pada awal musim ini, sang pemain sempat mangkir dari latihan perdana Les Parisiens.

Baca Juga:

Diwarnai Adu Mulut Messi dan Felix, Atletico Singkirkan Barcelona di Semifinal Piala Super Spanyol

Kian Tertekan Usai Kalah dari Atletico, Messi dan Suarez Pasang Badan untuk Valverde

Neymar

Berdasarkan kabar yang berembus, Neymar ingin kembali ke Barcelona. Tak bertepuk sebelah tangan, Barcelona juga masih memendam perasaan kepada Neymar. Barca menilai, keputusan melepas Neymar ke PSG adalah kesalahan.

Setelah Neymar angkat kaki, Barcelona berusaha mencari pengganti seperti Ousmane Dembele, Philippe Coutinho, hingga Antoine Griezmann. Namun, sejauh ini pemain-pemain tersebut belum ada yang bisa menyamai sinar Neymar.

Andres Iniesta yang masih memantau situasi Barca dari kejauhan mendukung rencana transfer Neymar. Namun, ia menilai Barca perlu memastikan terlebih dahulu perlu atau tidak memasukkan kembali Neymar dalam skuat.

"Neymar adalah satu di antara pemain terbaik di luar sana, bukan hanya saat ini," terang Iniesta seperti dikabarkan Marca.

"Dia akan menjadi pemain yang hebat untuk Barcelona. Namun, dalam hal ini ada sisi apakah perlu atau tidak," timpalnya.

"Bagi saya, dia adalah satu di antara pemain terbaik. Neymar akan menjadi pemain hebat," jelas sang mantan pemain.

Setelah sempat mengalami cedera pada awal musim, Neymar mulai rutin mengisi formasi starter PSG. Sejauh ini, pemain 27 tahun itu mendulang 10 gol plus enam assist dalam 13 pertandingan.