BolaSkor.com - Pesepak bola asal Spanyol, Andres Iniesta, mengaku ingin kembali ke mantan klubnya, Barcelona, di masa depan. Saat ini, Iniesta tengah melakoni cerita baru bersama klub asal Jepang, Vissel Kobe.

Kemampuan Andres Iniesta belum menunjukkan kata melambat. Sejauh ini, sang pemain telah mengemas dua gol dalam enam laga bersama Vissel Kobe.

Kendati sudah melakoni kehidupan baru, Barcelona masih terus berada di hati Iniesta. Bahkan, pemenang Piala Dunia 2010 tersebut berencana untuk kembali ke Blaugrana.

"Apa yang saya alami di malam tersebut adalah sesuatu yang luar biasa dan saya tidak akan melupakannya. Momen itu sangat luar biasa dan hingga saat ini saya masih mengingatnya," kata Iniesta kepada Marca.

"Saya berharap di masa depan saya bisa kembali karena Barcelona adalah rumah bagi saya. Saya ingin memberikan apa yang sudah saya pelajari dan alami dengan cara tertentu," sambung Iniesta.

Andres Iniesta memutuskan angkat kaki dari Barcelona setelah menjadi bagian dari tim senior sejak 2002. Pada masa jayanya, Iniesta berhasil mengantarkan Barcelona meraih banyak gelar seperti titel Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

Namun, Vissel Kobe juga memberikan warna menarik bagi karier Iniesta. Pemain 34 tahun itu mengaku kerasan tinggal di Jepang.

"Sejak hari pertama Jepang membuat saya nyaman. Saya melihat semua orang ingin membantu dan langkah yang saya ambil untuk hengkang ke Jepang merupakan pilihan yang tepat," papar Iniesta.

"Saya melihat banyak hal dalam level persona dan keluarga merasakan dampak positif," imbuh sang pemain.