Andres Iniesta Umumkan Masa Depannya Pekan Ini

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 22 April 2018
Andres Iniesta Umumkan Masa Depannya Pekan Ini
Gelandang Barcelona, Andres Iniesta. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, akan mengakhiri polemik masa depannya di Camp Nou. Iniesta mengutarakan akan mengumumkan keputusan yang telah ia ambil pada pekan ini.

Andres Iniesta dan Barcelona bagai dua keping mata uang yang tidak bisa dipisahkan. Pemain tim nasional Spanyol tersebut merupakan jebolan dari akademi Blaugrana, La Masia.

Akan tetapi, belakangan ini, Iniesta diberitakan akan meninggalkan Barcelona. Kabarnya, sang pemain akan menuju Liga Super China.

Menanggapi hal tersebut, Iniesta akan mengungkapkan keputusan yang telah ia ambil pada pekan ini. Sang pemain berharap pengumuman tersebut akan mengakhiri spekulasi masa depannya.

"Minggu ini saya akan mengumumkan keputusan yang telah diambil. Saya pikir itu akan membuat semuanya menjadi jelas. Namun, saya sangat senang dengan apa yang terjadi pada hari ini," ucap Iniesta seperti dilansir Marca.

Sementara itu, hal senada diungkapkan ayan Inesta, Jose Antonio. Sang ayah mengindikasikan Iniesta akan memutuskan angkat kaki pada akhir musim.

"Iniesta akan membuat keputusan sulit. Jika dia memilih untuk hengkang maka Anda harus menghormatinya," ungkap Antonio seperti dinukil dari Cadena SER.

"Saya pikir ini saat yang tepat bagi Iniesta untuk mengambil langkah yang sulit. Iniesta akan mengumumkan keputusannya minggu ini. Mendengar para suporter memberikan tepuk tangan ketika Iniesta diganti membuat saya menangis," sambung sang ayah.

Andres Iniesta menambah koleksi satu gelar bersama Barcelona setelah membawa menekuk Sevilla 5-0 dalam pertandingan final Copa del Rey, di Wanda Metropolitano, Minggu (22/4). Hingga kini, pemain 33 tahun tersebut telah merengkuh 31 gelar bersama Barca. Jumlah tersebut masih bisa bertambah asalkan Blaugrana memenangi titel La Liga 2017-2018.

Andres Iniesta Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan