Andrew Robertson Perparah Krisis Lini Pertahanan Liverpool

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 15 November 2020
Andrew Robertson Perparah Krisis Lini Pertahanan Liverpool
Andrew Robertson (Twitter)

BolaSkor.com - Badai cedera yang menyerang lini pertahanan Liverpool belum juga mereda. Andrew Robertson menjadi nama terbaru yang harus menepi.

Robertson telah dikeluarkan dari skuat Timnas Skotlandia yang bersiap menghadapi Slovakia dalam lanjutan UEFA Nations League. Bek berusia 26 tahun itu mengalami masalah dengan hamstringnya.

Cedera tersebut didapatkan Robertson saat memperkuat Skotlandia pada laga play-off Piala Eropa 2020 kontra Serbia, Kamis (12/11) waktu setempat. Ia sukses membawa negaranya berlaga di putaran final usai menang lewat drama adu penalti.

Baca Juga:

3 Solusi Sementara Krisis Lini Belakang Liverpool Tanpa Rekrut Bek Baru

Kenny Dalglish Tidak Khawatir dengan Badai Cedera di Pertahanan Liverpool

Masalah Liverpool Bertambah, Mo Salah Positif COVID-19

Andrew Robertson

Setelah pertandingan, Robertson menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Dari situ diketahui bahwa hamstringnya bermasalah.

Belum diketahui seberapa parah cedera yang diderita Robertson. Namun masalah ini diyakini tidak akan membuat sang pemain absen dalam waktu lama.

Dilansir dari Mirror, pencoretan Robertson dari skuat Timnas Skotlandia lebih karena alasan pencegahan. Apalagi pertandingan kontra Slovakia sudah tidak terlalu penting karena tim asuhan Steve Clarke sudah cukup aman di puncak klasemen grup 2 Liga B.

Cederanya Robertson tentu akan membuat Liverpool berada dalam bahaya. Sang manajer, Jurgen Klopp dipaksa berpikir keras untuk nmencari solusi yang tepat dari masalah ini.

Sebelumnya, Liverpool dipastikan kehilangan Virgil van Dijk dan Joe Gomez dalam waktu lama. Sementara kondisi Fabinho juga belum pulih benar dari cederanya.

Liverpool akan menjamu Leicester City dalam lanjutan Premier League 2020-2021, Senin (23/11) dini hari WIB. Laga ini menjadi ujian pertama The Reds dalam menghadapi badai cedera di lini pertahanan.

Andrew Robertson Liverpool Timnas skotlandia Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan