Andrew Robertson Puji Kualitas Pemain Baru Liverpool Takumi Minamino

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 20 Desember 2019
Andrew Robertson Puji Kualitas Pemain Baru Liverpool Takumi Minamino
Takumi Minamino (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com – Bek Kiri Liverpool, Andrew Robertson, menyambut positif kedatangan pemain asal Jepang, Takumi Minamino ke Liverpool. Menurut Robertson, penampilan yang mengesankan selama bermain di Liga Champions bersama Red Bull Salzburg yang membuatnya layak bermain di Liverpool.

Liverpool resmi mendatangkan pemain berusia 24 tahun itu dari RB Salzburg sebagai pemain pertama didatangkan untuk bursa transfer musim dingin yang akan dibuka pada Januari 2020.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu akan bergabung dengan klub barunya saat periode transfer dibuka bulan Januari 2020. Kendati demikian, kedua klub sudah mencapai kesepakatan secara resmi untuk pemain tersebut.

Baca Juga:

3 Alasan Takumi Minamino Pilihan yang Klop untuk Jurgen Klopp

Catatan Rekor di Balik Kekalahan Telak Liverpool atas Aston Villa

Kisah di Balik Perburuan Takumi Minamino, Manchester United Tidak Tahu Adanya Klausul Pelepasan Murah

Takumi Minamino. (Getty)

“Secara keseluruhan kami mengalami kesulitan ketika menghadapi RB Salzburg, tetapi saya rasa Takumi Minamino adalah pemain terbaik mereka pada periode tersebut,” kata Robertson seperti dilansir dari Goal.

“Minamino menjadi pemain yang membuat kami mengalami kesulitan dalam pertandingan yang kami jalani di Anfield. Ketika kami unggul tiga gol, Minamino mulai mengatur tempo pertandingan.”

“Minamino menunjukkan agresivitas yang tinggi dan mampu mendapatkan gol dan assist. Itu mungkin menjadi alasan mengapa Jurgen Klopp tertarik untuk mendatangkannya dan mengetahui bakat yang dimilikinya secara lebih mendalam. Dalam dua pertandingan yang kami jalani, Minamino menunjukkan performa yang luar biasa, namun saya tidak mengetahuinya lebih dari itu,” tambahnya.

Kedatangan Minamino di Liverpool diharapkan bisa membawa angin segar tersendiri untuk The Reds. Tidak hanya itu saja, pemain asal Jepang ini juga diharapkan bisa meningkatkan kualitas lini serang Liverpool yang saat ini diisi oleh Roberto Firmino, Xherdan Shaqiri, Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Dengan kedalaman skuat yang seperti ini, bisa menjadi salah satu faktor skuat asuhan Jurgen Klopp untuk mendaptakan gelar juara Premier League yang selama ini dimimpikan oleh Liverpool.

Premier League Bursa transfer Bursa Transfer Liga Inggris Breaking News Takumi Minamino Andrew Robertson Liverpool
Posts

4.871

Bagikan