Andritany Akui Perbedaan Level Kualitas Trio Eropa Persija: Kudela, Krmencik, dan Behrens

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 17 Juli 2022
Andritany Akui Perbedaan Level Kualitas Trio Eropa Persija: Kudela, Krmencik, dan Behrens
Selebrasi Hanno Behrens usai mencetak gol perdana untuk Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mengakui kehadiran tiga pemain asal Eropa musim ini menaikkan level permainan timnya. Hal itu terbukti dalam laga uji coba Persija kontra RANS Nusantara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (16/7) sore WIB.

Dalam laga yang menjadi bagian dari acara peluncuran tim dan jersey baru tersebut, Persija berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-2 atas RANS Nusantara FC. Persija tidak hanya menang, tapi juga menampilkan permainan yang menghibur.

Kualitas tiga pemain asing Persija juga terlihat sangat menonjol dalam laga tersebut. Ondrej Kudela, Hanno Behrens, dan Michael Krmencik terlibat dalam empat gol Persija ke gawang RANS Nusantara FC.

Gol pertama Persija dilesakkan oleh Michael Krmencik setelah menerima umpan terobosan yang dilepaskan Hanno Behrens. Lalu gol kedua berasal dari Hanno setelah melakukan umpan satu-dua dengan Krmencik.

Ondrej Kudela setelah mencetak gol ke gawang RANS Nusantara FC melalui titik putih. (Media Persija)

Hanno kembali menunjukkan kualitasnya dengan mencetak gol keduanya usai menerima umpan jauh dari Ondrej Kudela. Kudela yang sebelumnya memberikan assist untuk gol Hanno turur mencatatkan namanya di papan skor via eksekusi penalti. Tendangan 12 pas diberikan setelah Krmencik dijatuhkan pemain RANS Nusantara FC di kotak penalti.

"Kualitas tiga pemain asing itu bagus sekali. Kelihatan sekali mereka ini punya level berbeda," kata Andritany Ardhiyasa.

Baca Juga:

Persija Tekuk RANS Nusantara, Krmencik, Behrens, dan Kudela Cetak Gol

RANS Nusantara Kalah 2-4, RD Akui Kualitas Tiga Pemain Asing Persija

Thomas Doll Respons Kabar Bergabungnya Bomber Timnas Bahrain Abdullah Yusuf Helal ke Persija

Andritany tidak terkejut dengan apa yang ditampilkan Kudela, Krmencik, dan Hanno. Sebab, mereka memang punya rekam jejak yang mengesankan.

"Krmencik main di Liga Champions (bersama Slavia Praha). Kudela main di Timnas Ceko. Hanno juga di top level Eropa (Bundesliga). Mereka sangat membantu tim tidak hanya dalam pertandingan, tapi juga saat latihan," ujar Andritany.

Andritany mengatakan saat latihan ketiganya cukup sering memberikan masukan kepada para pemain lokal, terutama pemain muda. Menurutnya, hal itu sangat baik untuk perkembangan para pemain Persija.

"Kudela sering diskusi dengan saya dan juga memberika nasihat ke pemain-pemain muda. Mereka sangat bagus," ujar pemain asal Jakarta tersebut.

Persija jakarta Hanno Behrens Michael Krmencik Andritany Ardhiyasa Rans Nusantara Uji coba Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.253

Bagikan