BolaSkor.com - Kiper sekaligus kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, tampak sudah pasrah dengan nasib Macan Kemayoran di Piala AFC 2019. Itu ditunjukkannya setelah Persija takluk 2-3 dari Ceres-Negros dalam laga keempat Grup G, Selasa (23/4).

Kekalahan membuat Persija tetap dengan empat poin. Jumlah poin berselisih tiga dari Becamex Binh Duong, yang menghuni tangga kedua dan delapan poin dari Ceres-Negros, yang masih berada di puncak Grup G.

Persija masih punya peluang untuk lolos ke semifinal zona ASEAN meski tipis. Skuat Macan Kemayoran harus menang di dua laga terakhir, sambil menunggu hasil di dua grup lain yang diisi klub Asia Tenggara.

Baca Juga:

Rasa Syukur Sandi Sute dan Pandangannya soal Peluang Persija Jakarta

Rasa Senang Berlipat Ganda, Bienvenido Maranon Berterima Kasih kepada Suporter Persija

"Kami sudah tidak ada peluang untuk maju ke babak berikutnya. Saat ini, kami harus fokus ke Piala Indonesia dan melupakan Piala AFC walau ada dua laga lagi," ujar Andritany Ardhiyasa.

Bagi Andritany, persaingan fase grup Piala AFC sebetulnya tidak berbeda dengan tahun sebelumnya. Namun Persija sempat diuntungkan di salah satu laga kandang karena Johor Darul Ta'zim dirasa tidak tampil dengan kekuatan terbaik.

"JDT tahun lalu segrup dengan kami. Waktu JDT tandang ke sini mereka memainkan lapis kedua karena fokus ke liga untuk tiket Liga Champions Asia."

"Ceres-Negros tim bagus sekali, mereka juga tampil dengan kekuatan penuh. Yang bisa saya petik, bagaimana melawan klub dengan banyak pemain (asing) dari Eropa. Itu bagus buat pengalaman," jelas Andritany.