BolaSkor.com - Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa sangat percaya diri timnya dapat meraih gelar juara Liga 1. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu berada di puncak klasemen sementara dengan 59 poin dari 33 pertandingan.

Persija unggul satu poin dari pesaing terdekatnya, PSM Makassar. Di partai terakhir, Macan Kemayoran akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/18).

"Saya optimistis dan jujur sampai hari ini, saya menggebu-gebu untuk mendapatkan hasil baik. Bukan takabur. Tapi saya yakin, materi pemain, pelatih, suporter, serta main di publik sendiri, saya yakin besok dapat bermain maksimal," ujar Andritany pada konferensi pers sebelum pertandingan di Jakart Selatan, Sabtu (8/12).

"Itu yang saya tanamkan setelah (Persija) melawan Bali United. Kami ingin mendapatkan trofi yang kami inginkan," kata Andritany menambahkan.

Baca Juga:

Persija Vs Mitra Kukar: 69.000 Tiket Telah Terjual

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco: Robert Rene Alberts akan Menangis Besok

Manajer Persija Ikhlas Lepas Teco ke Timnas Indonesia

Meski begitu, Andritany tetap mewaspadai kekuatan Mitra Kukar. Apalagi, tim berjuluk Naga Mekes ini sedang berjuang untuk bertahan di Liga 1 pada musim depan.

"Besok bukan pertandingan mudah karena Mitra Kukar ingin keluar dari zona degradasi. Kami harus maksimal,” imbuh kiper Timnas Indonesia ini.

"Mitra Kukar bukan tim jelek. Mereka bagus. Mereka punya pemain berkualitas dan pelatih berpengalaman (Rahmad Darmawan). Mereka tidak beruntung ada di papan bawah. Maka dari itu, kami harus bekerja keras untuk menang," tuturnya.