Andritany di Bench, Pelatih Timnas Indonesia Turunkan Wawan Hendrawan Hadapi UEA

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 10 Oktober 2019
Andritany di Bench, Pelatih Timnas Indonesia Turunkan Wawan Hendrawan Hadapi UEA
Timnas Indonesia saat hadapi Thailand. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, memutuskan membangkucadangkan Andritany Ardhiyasa. Pelatih asal Skotlandia itu lebih memilih memainkan kiper baru asal klub Bali United, Wawan Hendrawan.

Hal ini diperkirakan turut dipengaruhi penampilan Andritany di dua laga awal Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Kesalahan yang dilakukan memberi bahaya ke gawang Indonesia, yang kalah 2-3 dari Malaysia dan 0-3 dari Thailand.

Wawan Hendrawan dipanggil untuk dua laga, termasuk melawan Vietnam pada 15 Oktober. Dalam partai kontra UEA, ia akan dibentengi Gavin Kwan Adsit, Rudolof Yanto Basna, Hansamu Yama, dan Ricky Fajrin. Di depan, Zulfiandi dan Hanif Sjahbandi berdiri.

Baca Juga:

Vietnam Kalahkan Malaysia 1-0 Sebelum Jumpa Timnas Indonesia di Bali

Bert van Marwijk Pengaruhi Pandangan Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy terhadap UEA

Sementara itu, lini depan diisi oleh Alberto Goncalves. Beto akan dibantu Dendi Santoso, Irfan Bachdim, dan Andik Vermansah.

Komposisi ini ditetapkan Simon McMenemy untuk laga ketiga Grup G kontra Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10). Simon Mcmenemy menargetkan poin untuk mengganti poin yang hilang di partai kandang.

Susunan Pemain:

Timnas UEA: Khalid Eisa Bilal (GK), Walid Abbas Murad (C), Khalifa Mubarak, Mohamad Omar Alattas, Mohamed Saleh Almenhali, Ali Hassan Alblooshi, Ahmed Barman Alhmoudi, Ali Saleh Amro, Jassim Yaqoob Albalooshi, Khalil Ibrahim Alhammadi, Ali Ahmed Mabkhout

Timnas Indonesia: Wawan Hendrawan (GK), Ricky Fajrin, Rudolof Yanto Basna, Hansamu Yama (C), Gavin Kwan Adsit, Hanif Sjahbandi, Zulfiandi, Dendi Santoso, Irfan Bachdim, Andik Vermansah, Alberto Goncalves

Timnas Indonesia Andritany Ardhiyasa Wawan hendrawan UEA Breaking News Simon mcmenemy
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan