Andy Murray Bingung Ditanya Rival Terhebatnya

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 20 April 2020
Andy Murray Bingung Ditanya Rival Terhebatnya
Andy Murray. (Zimbio)

BolaSkor.com - Petenis asal Inggris Raya, Andy Murray, menyebutkan Novak Djokovic, Rafael Nadal, dan Roger Federer sebagai petenis terhebat. Namun, Murray tidak bisa memilih satu dari ketiganya.

Murray dianggap sebagai salah satu petenis putra terbaik pada era modern. Bahkan, dia merupakan satu-satunya petenis putra yang mampu mempertahankan gelar Olimpiade.

Sayangnya Murray hidup pada era yang salah. Bersamaan dengan karier Murray, dia dihadapkan oleh tiga petenis yang tidak kalah kuat, Djokovic, Nadal, dan Federer.

Baca Juga:

Novak Djokovic Ogah Dipaksa Vaksin Virus Corona, tetapi...

Mantan Petenis Nomor 1 Dunia Sebut Teori Konspirasi Virus Corona

Murray mengakui kehebatan ketiga rivalnya tersebut. Namun, petenis berusia 32 tahun itu kesulitan saat diminta memilih mana yang paling hebat.

"Sekarang Anda memiliki tiga pemain hebat yang bermain secara bersamaan. Hal tersebut membuat Anda bisa membandingkan ketiganya secara langsung," ujar Murray.

"Djokovic dan Nadal bermain 55 kali, Djokovic dan Federer 50 kali, Federer dan Nadal 40 kali. Menurut saya, tiga petenis terbaik sepanjang masa masih bermain saat ini."

"Siapa yang terbaik dari ketiganya? Sulit untuk menjawab pertanyaan itu. Saya tidak bisa melihat masa depan sehingga tidak tahu apa yang akan terjadi," lanjutnya.

Sepanjang kariernya, Andy Murray memenangi tiga grand slam (US Open dan dua Wimbledon). Selain itu, Murray meraih medali emas Olimpiade 2012 dan 2016.

Breaking News Andy murray Novak djokovic Rafael nadal Roger federer Tenis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan