BolaSkor.com – Pemain belakang TIRA-Persikabo, Andy Setyo mengatakan timnya harus bisa lebih baik lagi ketika pertandingan kedua menghadapi PSM Makassar. TIRA-Persikabo akan menghadapi PSM Makassar di Stadion Pakansari, Cibonong, pada Rabu (29/5).

Pada laga perdana lalu, TIRA-Persikabo berhasil meraih kemenangan cukup meyakinkan. Mereka berhasil menang 3-0 atas Perseru Badak Lampung FC di Stadion Pakansari, Cibinong, beberapa waktu yang lalu.

Menurut pemain Timnas Indonesia U-23 itu, mereka sudah harus melupakan pertandingan pertama itu dan sekarang harus menatap laga menghadapi PSM Makassar untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca Juga:

Gelar Internal Game, RD Minimalisir Risiko Cedera Pemain TIRA-Persikabo

Laga Lawan Persib Ditunda, RD Siapkan Pertandingan Uji Coba untuk TIRA-Persikabo

Menanggapi pertandingan melawan PSM Makassar, Andy Setyo sudah mulai mempelajari kekuatan lawannya itu. Bahkan pada pertandingan nanti, ia ingin memberikan yang terbaik untuk tim.

“Lawan PSM saya sudah siap kasih yang terbaik untuk tim agar bisa meraih kemenangan kembali. Karena jika kami sudah bisa meraih kemenangan itu akan bagus untuk tim ke depannya,” kata Andy Setyo.

Kendati demikian, Andy Setyo melihat banyak sekali hal yang harus diwaspadai dari tim tersebut. Salah satunya lini serang mereka yang dinilai Andy Setyo sangat berbahaya karena dihuni oleh pemain yang berkualitas.

“Banyak yang perlu diwaspadai dari tim PSM Makassar. Mereka merupakan tim bagus dan performa pemainnya juga lagi bagus baik di AFC maupun di liga sendiri tapi soal taktik saya kembalikan ke coach,” tutup Andy.