BolaSkor.com – Bek TIRA-Persikabo, Andy Setyo Nugroho mengaku senang Timnas Indonesia dilatih oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Pasalnya pelatih asal Korea Selatan itu bisa menggabungkan pemain muda dengan pemain senior.

Andy Setyo mengaku masih perlu melakukan adaptasi lagi dengan gaya kepelatihan Shin Tae-yong. Terlebih pelatih yang satu ini dikenal sangat displin dan sangat tegas.

“Kalau saya pribadi senang, tapi saya masih perlu adaptasi terhadap pelatih ya, karena cara melatih beda. Saya juga senang dengan kepelatihannya karena dia sosok yang disiplin,” kata Andi Setyo usai latihan di Stadion Madya, Senayan, Sabtu (15/2).

Baca Juga:

Sosok Shin Tae-yong di Mata Irfan Bachdim

Irfan Bachdim Apresiasi Shin Tae-yong yang Libatkan Pemain Muda di Timnas Indonesia

“Untuk masalah perbedaan sendiri, saya lihat tidak ada perbedaan. Cuma seperti yang saya bilang tadi masalah disiplin saja ini lebih ketat dibandingkan dengan sebelumnya,” tambah Andy Setyo.

Terkait adaptasi dalam pemusatan (TC) kali ini, pemain berusia 22 tahun ini senang para senior yang banyak memberikan masukan terhadap pemain-pemain muda.

“Kalau dari senior mungkin saya lebih muda dan ada yang lebih muda dari saya, mereka nasehati dan berikan motivasi kepada kami untuk kita ke depannya. Itu sangat membatu buat kami,” pungkas Andy.

TC Timnas Indonesia sudah dimulai sejak Jumat (14/2) malam dan akan berakhir pada 23 Ferbuari 2020. TC ini akan dilakukan sebagai persiapan Timnas Indonesia menghadapi laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 menghadapi Thailand (26 Maret) dan Uni Emirat Arab (UEA) (31 Maret).