Andy Setyo Ungkap Betapa Siapnya Timnas U-23 Lawan Dua Klub Liga 1

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 02 Maret 2021
Andy Setyo Ungkap Betapa Siapnya Timnas U-23 Lawan Dua Klub Liga 1
Andy Setyo Nugroho. (PSSI)

BolaSkor.com - Bek Timnas Indonesia U-23, Andy Setyo, mengatakan para pemain sudah siap menjalani dua pertandingan uji coba melawan TIRA-Persikabo (3/3) dan Bali United (5/3) di Stadion Madya, Senayan.

Timnas Indonesia U-23 sudah menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) selama hampir satu bulan. Pada TC kali ini, manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong hanya melakukan satu kali gim internal.

Meski demikian, Andy mengaku selama menjalani TC Timnas Indonesia U-23, fisiknya mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Terlebih hampir semua pemain tidak mengikuti latihan selama hampir satu tahun karena kompetisi dihentikan.
“Pekan ini kami akan menjalani dua uji coba, pelatih tentu ingin melihat perkembangan permainan kami. Untuk itu, kami bertekad memberikan yang terbaik pada laga uji coba tersebut,” ujar Andy seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Alhamdulillah progres kami semakin baik dan terus meningkat dari segi komunikasi, fisik, mental, dan lain-lainnya. Kami terus fokus, disiplin dan memperbaiki kekurangan kami,” tambah pemain asal TIRA Persikabo tersebut.

Timnas Indonesia U-23 menjalani TC untuk persiapan menghadapi SEA Games 2021 yang dijadwalkan berlangsung pada bulan November hingga Desember mendatang di Hanoi, Vietnam.

Pada ajang dua tahunan tersebut, PSSI menargetkan Timnas Indonesia U-23 ini meraih medali emas demi mengulangi prestasi serupa yang terakhir kali diraih pada SEA Games tahun 1991.
Bali United Timnas Indonesia U-22 Timnas indonesia u-23 Andy Setyo Breaking News Tira Persikabo
Posts

4.871

Bagikan