Aneka Hiburan Bakal Sambut Atlet Asian Para Games 2018 di Bandara

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 25 September 2018
Aneka Hiburan Bakal Sambut Atlet Asian Para Games 2018 di Bandara
Simulasi kedatangan atlet Asian Para Games 2018 di Bandara Soekarno-Hatta (BolaSkor/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Direktur Arrival, Departure, and Logistic Panitia Pelaksana Asian Para Games 2018 (INAPGOC), Andrianto Soedjarwo, memastikan setiap atlet difabel yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta tak akan mengalami kebosanan. Aneka hiburan bakal disiapkan INAPGOC agar para atlet tidak bosan saat menunggu proses imigrasi.

Selain itu, INAPGOC juga ingin memberikan kesan positif kepada para atlet difabel dari seluruh Asia selama berada di Indonesia. Selain merasakan euforia Asian Para Games 2018, INAPGOC juga ingin memberikan kesan yang tidak terlupakan.

"Bagaimana caranya nanti akan kami taruh hiburan di bandara, suatu refreshment, agar membuat mereka senyaman mungkin di bandara ini, dalam proses keluar dari bandara menuju wisma atlet," kata Andrianto.

Tak hanya hiburan, INAPGOC juga bakal menghias terminal 2 dan 3 Bandara Soekarno-Hatta dengan atribut Asian Para Games 2018. Setiap sudut akan menjadi tempat yang menarik untuk para atlet berfoto.

"Tadi saya lihat sudah banyak poster (APG 2018) yang dipasang. Itu bagus, karena saya merasakan sendiri saat jadi CdM (pada Olimpade 2016 Rio)," ujar Ketua INAPGOC, Raja Sapta Oktohari.

"Jika datang ke suatu negara, yang pertama dicari atlet adalah tempat foto-foto. Jadi intinya mereka (para atlet) harus nyaman," sambungnya.

Kontingen atlet Asian Para Games 2018 akan mulai berdatangan mulai 29 September 2018. Bahrain dijadwalkan bakal menjadi delegasi pertama yang menginjakkan kaki di Indonesia.

Breaking News Indonesia Asian Para Games Asian Para Games 2018 INAPGOC
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan