Angel Alfredo Vera Jadi Pelatih Arema FC, Ini Jawaban Manajemen

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 18 April 2021
Angel Alfredo Vera Jadi Pelatih Arema FC, Ini Jawaban Manajemen
Angel Alfredo Vera. (Persebaya.id)

BolaSkor.com - Sosok siapa pelatih baru yang akan memimpin Arema FC pada Liga 1 musim 2021, mulai terkuak. Manajemen Arema FC mulai memberi sedikit bocoran, namun tidak dengan identitasnya.

Namun, siapa pelatih baru bagi Dendi Santoso dkk. disinyalir kuat kembali ke figur asing lagi. Lantaran sejumlah media di Malang sudah sangat ramai mengabarkan tentang kesepakatan yang terjalin.

"Sejak Sabtu (8/4) dini hari lalu, siapa pelatih baru tim ini sudah mengerucut pada satu nama," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Kabar terbaru dalam satu pekan terakhir, setidaknya ada beberapa nama pelatih asing yang santer dikaitkan dengan tim Singo Edan. Intinya sama, yakni mereka pernah mengecap pengalaman di sepak bola Indonesia, seperti keinginan klub sejak awal.

Baca Juga:

Arema FC Butuh Pelatih Berkarakter Kuat

Soal Striker Asing untuk Liga 1, Arema FC Ogah Tertipu

Milan Petrovic (Slovenia) yang notabene eks pelatih tim pada Liga 1 musim 2018 lalu sempat muncul, begitu pula dengan Roberto Annesse (eks Pelatih PSIS Semarang asal Italia). Namun yang paling kuat ada diantaranya Dragan Djukanovic (Serbia) dan Angel Alfredo Vera (Argentina).

Angel Alfredo Vera yang notabene pernah menangani Persebaya Surabaya, bahkan sangat ramai diperbincangkan oleh publik sepak bola Malang Raya, baik di media resmi maupun media sosial.

"Soal siapa namanya, nanti saja setelah ia datang dan melakukan tanda tangan kontrak. Ada kekhawatiran untuk membuka identitasnya saat ini," tandas Ruddy Widodo. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Angel Alfredo Vera Arema FC Liga 1 Ruddy widodo Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan