Angel Alfredo Vera Punya Kans Ganti Subangkit di Sriwijaya FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 20 Oktober 2018
Angel Alfredo Vera Punya Kans Ganti Subangkit di Sriwijaya FC
Angel Alfredo Vera. (persebaya.id)

BolaSkor.com - Mantan pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera hari ini bertolak ke Palembang. Ia menjadi salah satu pelatih yang tengah menjalin komunikasi dan negosiasi dengan manajemen Sriwijaya FC untuk mengantikan peran dari Subangkit, yang sebelumnya menjabat sebagai pelatih kepala.

Hal ini sesuai informasi dari sumber yang enggan disebutkan. Alfredo Vera ditegaskan belum resmi menjadi pelatih Sriwijaya FC sampai saat ini.

Berdasarkan informasi, ada satu nama lain yang juga masuk daftar calon pelatih Laskar Wong Kito. Namun namanya masih misteri.

Manajemen Sriwijaya FC kabarnya ingin melihat terlebih dahulu cara yang mungkin bakal diterapkan pelatih Argentina itu membawa skuat Laskar Wong Kito menjauh dari zona degradasi.

Sementara itu, asisten manajer Sriwijaya FC, Achmad Haris mengatakan bahwa manajemen tengah mencari pelatih yang punya catatan baik. Namun, ia menolak mengamini beberapa rumor yang beredar.

"Sriwijaya FC mau cari pelatih yang punya prestasi, pastinya," ujarnya.

Pelatih yang diinginkan untuk menangani Yu Hyun Koo dkk. harus mengenal karakter pemain Sriwijaya FC dan pemain Indonesia lainnya. Ini penting karena Sriwijaya FC tak punya banyak waktu lagi berbenah untuk misi menjauh dari zona degradasi.

"Kami harus fokus dan menjauh dari zona merah," ujarnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Angel Alfredo Vera Sriwijaya fc Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan