Angel Di Maria Bersyukur Tak Jadi Dijual PSG ke Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 06 Juni 2020
Angel Di Maria Bersyukur Tak Jadi Dijual PSG ke Barcelona
Angel Di Maria (Twitter)

BolaSkor.com - Angel Di Maria pernah ingin dijual Paris Saint-Germain (PSG) ke Barcelona pada 2017 silam. Winger berkebangsaan Argentina itu bersyukur hal tersebut tak menjadi kenyataan.

Barcelona memang sempat berusaha mendatangkan Di Maria saat itu. Ia diproyeksikan mengisi peran Neymar yang telah lebih dulu hengkang ke PSG.

Awalnya Di Maria menyambut baik tawaran tersebut. Ia merasa kesempatan bermainnya di PSG akan berkurang karena kedatangan Neymar dan juga Kylian Mbappe.

Selain itu, Di Maria juga ingin bermain bersama Lionel Messi di level klub. Ia pun melupakan statusnya sebagai mantan pemain Real Madrid yang notabene rival abadi Barcelona.

Namun di saat-saat terakhir, PSG akhirnya membatalkan transfer tersebut. Di Maria sempat marah dan frustrasi karena hal ini.

Baca Juga:

Angel Di Maria Dicap sebagai Tentara Bayaran Ketika Pergi dari Real Madrid

Angel Di Maria Sobek Surat Larangan Tampil di Final Piala Dunia 2014 dari Real Madrid

Van Gaal Angkat Bicara soal Tudingan Di Maria atas Performa Buruknya di Man United

"Orang-orang di klub (PSG) waktu itu mengatakan beberapa hal pada saya, yang ternyata merupakan sebuah kebohongan. Barca mencoba merekrut saya, Kedua klub mendiskusikannya, tapi PSG tak mau menjual saya dan rencana itu pun berakhir," kata Di Maria kepada L'Equipe.

"Kebohongan tersebut membuat saya sangat kecewa tapi, pada akhirnya, tidak hengkang merupakan hal yang bagus karena saat ini saya sangat bahagia di Paris."

Jika melihat kondisi saat ini, Di Maria memang patut bersyukur. Pemain berusia 32 tahun itu tetap mampu mempertahankan tempatnya di skuat inti meski pemain bintang berdatangan ke PSG.

Sementara itu, para pemain yang didatangkan Barcelona untuk menjadi pengganti Neymar yaitu Ousmane Dembele, Philippe Coutinho, dan Antoine Griezmann seperti mendapat kutukan. Performa ketiganya cenderung menurun jika dibandingkan saat membela klub sebelumnya.

Perjalanan karier seorang pemain memang tidak bisa ditebak. Namun bukan tidak mungkin hal yang sama akan menimpa Di Maria juga jika jadi hengkang ke Barcelona.

Kini Di Maria sudah tidak berminat untuk pergi ke Barcelona. Kini ia ingin terus bertahan di PSG hingga pensiun.

"Saya ingin mengakhiri karier saya di Eropa bersama PSG, itu adalah satu-satunya hal yang saya inginkan dan ada di pikiran saya," pungkasnya.

Angel Di Maria Paris Saint-Germain Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan