Angel Di Maria Ikuti Jejak Paul Pogba

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 17 Agustus 2022
Angel Di Maria Ikuti Jejak Paul Pogba
Angel Di Maria (Twitter)

BolaSkor.com - Angel Di Maria menandai debut resminya bersama Juventus dengan gemilang. Namun dirinya kini justru mengikuti jejak Paul Pogba untuk masuk ruang perawatan.

Di Maria tampil sebagai starter saat Juventus menjamu Sassuolo pada pekan perdana Serie A 2022-2023. Pemain berkebangsaan Argentina itu menjawab kepercayaan tersebut dengan torehan satu gol dan satu assist.

Di Maria membuka kemenangan Juventus lewat tembakan voli pada menit ke-26. Ia kemudian memberikan assist untuk gol ketiga Juventus yang dicetak Dusan Vlahovic hanya enam menit setelah babak kedua dimulai.

Baca Juga:

Dusan Vlahovic, Jawab Keraguan dengan Dua Gol ke Gawang Sassuolo

Allegri Tidak Yakin Juventus Lebih Kuat daripada Musim Lalu

Filip Kostic Tak Berpikir Dua Kali Gabung Juventus

Namun petaka menimpa Di Maria tak lama berselang. Ia harus ditarik keluar usai mengerang kesakitan pada menit ke-66.

Tim medis Juventus telah mengonfirmasi kondisi Di Maria. Mantan pemain Real Madrid itu ternyata mengalami cedera paha kiri.

Menurut laporan Sky Sport, cedera ini akan memaksa Di Maria absen sekitar satu bulan. Namun waktu pemulihannya masih harus dipastikan lewat pemeriksaan lebih lanjut.

Andai absen satu bulan, Di Maria dipastikan melewatkan lima laga. Ini tentu merupakan sebuah pukulan telak bagi Juventus yang sudah kehilangan Paul Pogba juga karena cedera.

Seperti diketahui, Pogba dan Di Maria merupakan dua rekrutan anyar Juventus yang didapatkan secara cuma-cuma. Ironisnya kini Bianconeri berpeluang mengeluarkan dana lebih untuk membeli pemain baru demi mengantisipasi absennya kedua pemain.

Angel Di Maria Juventus Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan