Angel Di Maria Meragukan, Juventus Justru Berpeluang Dapatkan Neymar

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 22 Juni 2022
Angel Di Maria Meragukan, Juventus Justru Berpeluang Dapatkan Neymar
Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Usaha Juventus untuk mendapatkan Angel Di Maria secara cuma-cuma masih belum membuahkan hasil. Kini Bianconeri justru berpeluang mendaratkan bintang Amerika Selatan lainnya, Neymar.

Bukan rahasia lagi kalau Juventus menjadikan Di Maria sebagai targetnya. Pemain berkebangsaan Argentina itu kini berstatus tanpa klub setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germain (PSG) berakhir.

Namun sejumlah tawaran Juventus belum membuat Di Maria tertarik. Sang pemain memang berencana melanjutkan karier di Spanyol bersama Barcelona.

Baca Juga:

Juventus Menunggu Kabar Baik dari Angel Di Maria

Bak Diego Maradona, Angel Di Maria Bisa Buat Perbedaan di Serie A

Juventus Sudah Punya Pewaris Nomor 10 Paulo Dybala?

Angel Di Maria dan Neymar

Juventus sebenarnya belum menyerah untuk mewujudkan transfer ini. Si Nyonya Tua bahkan siap memenuhi permintaan Di Maria terkait durasi kontrak yang hanya setahun.

Sayangnya belum ada kemajuan berarti dari negosiasi kedua pihak. Peluang Juventus mendapatkan Di Maria masih tanda tanya.

Di tengah situasi inilah, Juventus mendapat peluang untuk mendapatkan Neymar. Penyerang berkebangsaan Brasil itu akan coba dilepas PSG pada musim panas ini.

Kepergian Neymar dari PSG sangat mungkin terwujud karena adanya pergantian direktur olahraga. Luis Campos selaku pengganti Leonardo tampaknya tidak suka dengan mantan pemain Barcelona tersebut.

Menurut laporan Footmercato, PSG mempertimbangkan sejumlah opsi untuk Neymar. Skema peminjaman menjadi salah satu cara yang bisa dipilih untuk menyingkirkannya.

Juventus kemudian mencuat sebagai salah satu klub yang ditawarkan untuk meminjam Neymar. Jika itu tewujud, tim asuhan Massimiliano Allegri bisa melupakan Di Maria.

Namun jalan Juventus untuk mendapatkan Neymar bukannya tanpa hambatan. Gaji Neymar yang mencapai 30 juta euro per tahun menjadi salah satunya.

Struktur gaji Juventus mulai stabil kembali selepas menjual Cristiano Ronaldo ke Manchester United, tahun lalu. Datangnya Neymar dengan gaji setara akan membuat mereka kembali menghadapi masalah yang sama.

Juventus Angel Di Maria Neymar Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan