Angelo Alessio Bingung Pemain Persija Masih Panik Hadapi Tekanan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 13 September 2021
Angelo Alessio Bingung Pemain Persija Masih Panik Hadapi Tekanan
Persija Jakarta vs PSIS Semarang. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, menyayangkan hasil imbang yang didapat timnya pada pertandingan kedua Liga 1 2021/2022 ketika menghadapi PSIS Semarang di Stadion Indomilk Arena, Minggu (12/9). Persija ditahan Imbang 2-2 oleh PSIS.

Selepas pertandingan tersebut, Alessio sangat menyoroti sikap para pemain Persija yang terkesan masih panik dalam menghadapi tekanan. Padahal Alessio melihat pada laga itu Persija dihuni oleh pemain-pemain yang berpengalaman.

Persija sempat unggul dua gol terlebih dahulu lewat Otavio Dutra (45+1') dan Marko Simic (49’). Namun, PSIS berhasil menyamakan kedudukan melalui aksi Hari Nur Yulianto (71’) dan gol bunuh diri Rohit Chand (88’).

Baca Juga:

Betapa Kesalnya Angelo Alessio terhadap Persija

Tahan Imbang Persija, Imran Nahumarury Akui Hujan Bantu Strategi PSIS

"Utamanya konsentrasi fokus di momen-momen pertandingan. Jangan panik. Ini tim dengan pemain berpengalaman. Saya tak bisa terima karena tim ini diisi pemain berpengalaman," kata Alessio dalam jumpa pers virtual usai pertandingan.

"Di momen seperti itu harusnya mereka tunjukkan pengalaman itu. Saya mau diskusi dengan mereka Selasa nanti," jelasnya.

Mantan asisten pelatih Antonio Conte ini menegaskan akan langsung memperbaiki apa yang salah dari tim sebelum pertandingan ketiga. Target kemenangan wajib didapat pada laga berikutnya agar tidak semakin terpuruk.

"Kami harus menang laga berikutnya. Tapi yang penting sekarang di sesi latihan kami analisis hasil seri ini. Kami akan diskusi mengenai ini. Penting bagi setiap orang di sini kami harus memperbaiki sesuatu," pungkasnya.

Persija akan menghadapi Persipura Jayapura, pada laga pekan ketiga Liga 1 2021/2022, 19 September mendatang.

Persija jakarta Liga 1 Breaking News Angelo Alessio
Posts

4.871

Bagikan