Angelo Alessio Jelaskan Penyebab Makan Konate Absen di Laga Kontra PSIS

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 07 Januari 2022
Angelo Alessio Jelaskan Penyebab Makan Konate Absen di Laga Kontra PSIS
Makan Konate resmi berseragam Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pemain anyar Persija Jakarta, Makan Konate, tidak tampil di pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2021/2022 melawan PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (6/1) malam WIB. Bahkan nama Konate tidak ada dalam daftar susunan pemain atau DSP.

Ternyata persoalan administrasi yang belum selesai jadi penyebab absennya Konate. Padahal dalam konferensi pers sebelum pertandingan, pelatih Persija, Angelo Alessio, ingin menurunkan pemain asal Mali tersebut sebagai starter.

"Ada persoalan administrasi yang belum bisa diselesaikan hingga menjelang laga. Semoga dia bisa tampil pada pertandingan berikutnya," kata Alessio.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Simic 'Gacor', Persija Kalahkan PSIS

Persija Menang atas PSIS, Angelo Alessio Tidak Puas

Alessio mengatakan dirinya memaklumi belum rampungnya proses administrasi Makan Konate. Sebab, mengurus berbagai dokumen penting di masa pandemi COVID-19 ini tidak mudah.

Apalagi sebelum bergabung dengan Persija, Makan Konate bermain di luar Indonesia. Pemain bernomor punggung 10 tersebut bermain di Liga Malaysia bersama Terengganu.

"Hal serupa tidak terjadi pada Makan Konate saja. Pandemi membuat proses sedikit lebih lama," ujar Alessio.

Selain Makan Konate, Persija mendatangkan lima pemain lain di bursa transfer paruh musim kali ini. Kelima pemain tersebut di antaranya adalah Ichsan Kurniawan, Samuel Simanjuntak, Ahmad Bustomi, Ikhwan Ciptady, dan Irfan Jauhari.

Dari kelimanya, baru dua pemain yang sudah menjalani debut bersama Persija saat menghadapi PSIS, yaitu Bustomi dan Irfan Jauhari. Keduanya diturunkan di babak kedua oleh Angelo Alessio.

Persija jakarta PSIS Semarang Makan konate Angelo Alessio Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.250

Bagikan