Angelo Alessio: Saya Ingin Klok Bertahan di Persija, tetapi...

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 19 September 2021
Angelo Alessio: Saya Ingin Klok Bertahan di Persija, tetapi...
Angelo Alessio. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta mulai merasakan dampak dari kepergian beberapa pemain. Salah satu yang sangat terasa adalah kehilangan dari Marc Klok dan Evan Dimas Darmono. Lini tengah Persija pun kini minim kreativitas dalam membangun serangan.

Hasilnya terlihat dalam dua pertandingan di Liga 1 2021/2022, dimana Macan Kemayoran hanya mampu mendapatkan hasil imbang kontra PSS Sleman (1-1) dan PSIS Semarang (2-2). Alur serangan Persija perlahan mulai terbaca oleh lawan yang hanya mengandalkan sisi sayap penyerangan saja.

Pelatih Persija, Angelo Alessio, pun memberikan pernyataan yang mengejutkan. Pelatih asal Italia ini sebenarnya ingin mempertahankan Klok untuk menjadi bagian dari Persija di Liga 1 2021/2022. Sayang hal itu akhirnya pupus.

Baca Juga:

Persija Vs Persipura, Osvaldo Haay Usung Tekad Pembuktian

Laga Kontra Persija Menjadi Kesempatan Besar bagi Persipura

"Waktu itu, ketika persiapan awal musim. Saya mencoba untuk mempertahankan dan membawanya ke skuad Persija di musim ini," kata Angelo Alessio pada konferensi pers virtual sebelum bertanding melawan Persipura Jayapura, Sabtu (18/9).

"Namun, hal itu tidak mungkin. Sekarang, situasi kami seperti ini. Ketika itu, saya melakukan yang terbaik untuk Marc Klok. Dia juga melakukan yang terbaik untuknya," tambah mantan asisten pelatih Antonio Conte tersebut.

"Saya tidak bisa berbicara apa pun terkait Marc Klok karena saya hanya ingin fokus dengan pemain yang ada saat ini. Intinya, tidak mungkin menahan dia di Persija," tutur Alessio.

Setelah kepergian Klok, Persija memang tidak menambah satu pemain pun untuk berlaga di Liga 1 2021/2022. Alessio mengaku dirinya masih memercayai skuat yang dimiliki ada saat ini. Justru sekarang Persija sedang mengorbitkan pemain muda dari akademinya.

Marc Klok Persija jakarta Liga 1 Breaking News Angelo Alessio
Posts

4.871

Bagikan