Angelo Alessio Terkesan dengan Pemain Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 20 Juni 2021
Angelo Alessio Terkesan dengan Pemain Persija
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih anyar Pesija Jakarta, Angelo Alessio, sudah dua hari memimpin latihan Persija. Kendati baru sebentar, namun pelatih asal Italia itu memiliki kesan tersendiri kepada para pemain Persija.

Mantan asisten Antonio Conte di Juventus ini melihat pemain-pemain yang dimiliki oleh Persija merupakan pemain yang bagus. Oleh karena itu, Alessio cukup optimistis bisa membawa Persija meraih prestasi pada ajang Liga 1 2021/2022 mendatang.

"Saya punya impresi yang bagus terhadap para pemain. Menurut saya, Persija punya tim yang bagus," kata Alessio seperti dilansir dari laman resmi Persija.

Baca Juga:

Alasan Persija Jakarta Vs PSS Sleman Jadi Pembuka Liga 1 2021/2022

PT LIB: Nama AHHA PS Pati Belum Bisa Digunakan di Liga 2 2021

Lebih lanjut untuk saat ini, Alessio mengatakan skuad Persija masih fokus melakukan persiapan jelang tempur di Liga 1. Alessio masih fokus membenahi fisik para pemain dan juga taktikal.

Selain itu, ia berharap skuat Macan Kemayoran mendapat lawan uji tanding dalam melakukan persiapan kali yang hanya kurang dari satu bulan saja. Baginya uji coba penting buat mengukur sejauh mana kesiapan tim menghadapi kompetisi.

"Kami terus berfokus membenahi fisik dan taktik, agar bisa menjalani musim dengan baik. Meski sebenarnya, waktu persiapan jelang kompetisi tergolong pendek." pungkas lelaki yang juga membantu Conte di Chelsea.

Seperti diketahui, Alessio diperkenalkan oleh manajemen Persija pada Kamis (10/6) lalu. Alessio dikontrak oleh Persija selama satu tahun dengan opsi perpanjangan sampai dengan tahun 2023. Ia juga berencana akan membawa salah satu pelatih fisik untuk mendampinginya di Persija.

Persija jakarta Angelo Alessio Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan