Anggap Lawan Thailand sebagai Final, Evan Dimas Sambut dengan Rasa Optimistis

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 16 November 2018
Anggap Lawan Thailand sebagai Final, Evan Dimas Sambut dengan Rasa Optimistis
Evan Dimas (kanan) bersama pelatih Bima Sakti (tengah) saat sesi konferensi pers jelang laga Timnas Indonesia kontra Thailand. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono, tak memiliki keraguan menghadapi Thailand, pada laga ketiga Grup B Piala AFF 2018 Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11). Ia memandang pertandingan dengan penuh keyakinan.

Hal ini disampaikan Evan Dimas dalam jumpa pers sehari sebelum laga. Evan Dimas mendampingi pelatih Bima Sakti, yang juga menunjukkan keyakinan besar.

"Untuk laga besok, saya tidak ada keraguan sama sekali. Kami siap untuk melawan Thailand. Laga besok bagi kami adalah sebuah final," ujar Evan Dimas.

Pernyataan Evan Dimas sekaligus menjadi penegasan bahwa skuat Garuda akan habis-habisan menghadapi Thailand. Ini juga yang diyakini oleh Bima Sakti.

Partai kontra Thailand merupakan laga ketiga buat Timnas Indonesia di Grup B Piala AFF 2018. Sebelumnya, Skuat Garuda menang 3-1 atas Timor Leste usai kalah 0-1 di kandang Singapura.

Saat ini, Timnas Indonesia menduduki posisi kedua klasemen sementara Grup B Piala AFF 2018 dengan raihan 3 poin dari satu laga, unggul produktivitas gol dari Filipina (1 laga) dan Singapura (2 laga). Sedangkan Thailand di puncak dengan keunggulan produktivitas dari Timnas Indonesia.

Jika menang melawan Thailand, Timnas Indonesia membuka pintu melaju ke semifinal. Jika kalah atau seri, peluang Timnas Indonesia ke semifinal semakin berat. (Laporan Langsung Frengky Aruan/BolaSkor.com dari Thailand)

Timnas Indonesia Thailand Evan dimas Piala AFF 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan