BolaSkor.com - Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan, angkat bicara soal rekannya Bambang Pamungkas yang kini menjadi manajer tim Macan Kemayoran. Ismed Sofyan menyebut Bepe, panggilan Bambang Pamungkas pantas untuk posisi tersebut.

Menurutnya, Bepe punya kapasitas mengatur tim. Apalagi, Bambang Pamungkas sudah mengerti banyak Persija Jakarta.

Bambang Pamungkas juga dikenal punya jaringan luas saat masih menjadi pesepak bola. "Saya pikir cocok dan pantas, karena sosok Bepe punya kemampuan untuk menjadi manajer. Dia punya kapasitas untuk itu," kata Ismed Sofyan di laman klub.

"Jadi saya pikir, tidak meragukan kalau memang dia diangkat menjadi manajer Persija," tambahnya.

Baca Juga:

Sebagai Manajer Persija, Bambang Pamungkas: Saya Pelengkap, Akan Buat Persija seperti Tim Ibukota

Alasan Bambang Pamungkas Menerima Jabatan Manajer Persija Jakarta

Penunjukkan tersebut membuat hubungannya dengan Bambang Pamungkas sedikit berbeda di dalam tim. "Sebenarnya enakan dulu masih jadi sahabat karena sama-sama pemain."

"Tapi sekarang saya harus hormat sama dia karena sekarang dia atasan saya. Karena sekarang kalau mau izin sekarang urusannya ke Bepe."

Bambang Pamungkas secara resmi diumumkan menjadi manajer pada Jumat (17/1). Ia menggantikan Ardhi Tjahjoko, manajer Persija sebelumnya. Ardhi Tjahjoko diplot manajemen Persija untuk mengisi pos penasihat tim.

Bersama dengan Ardhi, Bepe punya tanggung jawab terhadap Mohamad Prapanca. Prapanca menjadi Presiden Klub, menggantikan Ferry Paulus yang kini bertugas sebagai Direktur Olahraga.