Anggap Paul Pogba Tak Becus Jadi Kapten, Paul Scholes Kena Sempot Mino Raiola

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 21 Agustus 2018
Anggap Paul Pogba Tak Becus Jadi Kapten, Paul Scholes Kena Sempot Mino Raiola
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Super agen dunia, Mino Raiola, membela kliennya, Paul Pogba, dari cibiran yang dilontarkan legendan Manchester United, Paul Scholes. Raiola menyebut, Scholes hanya ingin mencari sensasi.

Paul Scholes memberikan kritik tajam kepada Paul Pogba setelah menjadi kapten pada pertandingan kontra Brighton & Hove Albion. Scholes menilai, Pogba tidak pantas memegang ban kapten menggantikan Antonio Valencia yang masih cedera. Keadaan kian buruk bagi Pogba setelah The Red Devils menelan kekalahan 3-2 pada laga tersebut.

Ini bukan kali pertama Scholes mengomentari penampilan Pogba. Sebelumnya, sang legenda menyebut Pogba harus lebih banyak menggunakan otaknya saat tampil di Piala Dunia 2018 bersama tim nasional Prancis.

"Beberapa orang perlu berbicara karena takut terlupakan. Paul Scholes tidak akan mengenali seorang pemimpin jika dia berada di depan Sir Winston Churchill," kata Raiola di Twitter.

Mino Raiola memang dikenal sebagai agen yang gemar mencari kontroversi. Sebelumnya, Raiola pernah bermasalah dengan AC Milan terkait perpanjangan kontrak Gianluigi Donnarumma.

"Paul Scholes harus menjadi direktur olahraga dan menasehati Woodward untuk menjual Pogba. Akan menjadi amalam tanpa tidur untuk menemukan Pogba di klub baru," timpalnya.

Selain Paul Sholes, Paul Pogba dikabarkan juga bersitegang dengan sang manajer, Jose Mourinho. Bahkan, akibat kejadian itu, eks Juventus tersebut dikabarkan berniat angkat kaki. Menurut kabar teranyar, Pogba menjadi target utama Barcelona di bursa transfer musim panas 2018.

Paul Scholes Paul Pogba Mino raiola Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan