BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan memiliki anggaran sebesar 150 juta pounds untuk membeli pemain pada bursa transfer musim panas 2020. The Red Devils harus berpikir ulang mengingat pemain-pemain yang diincar punya banderol yang tak sedikit.

Manchester United menunjukkan keseriusan dalam mendukung Ole Gunnar Solskjaer membangun tim. Satu di antaranya adalah dengan cara mengucurkan dana pada bursa transfer.

Solskjaer mendapatkan amunisi pertama yakni Daniel James yang datang dari Swansea. Berikutnya, Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire menyusul.

Baca Juga:

Manchester United Punya Momentum Datangkan Harry Kane

Cara Ole Gunnar Solskjaer Tangani Skuat Manchester United di Tengah Pandemi Virus Corona

Jasa Besar Yoga di Balik Karier Panjang Ryan Giggs

Man United

Tidak berhenti sampai di situ. Pada pertengahan musim, armada Manchester United bertambah kuat dengan kehadiran Bruno Fernandes dan Odion Ighalo. Sejauh ini, kedua pemain tersebut memberikan dampak positif.

Petinggi Manchester United akan kembali memberikan dana segar bagi Solsjaer berbelanja pemain. Metro melaporkan, manajer asal Norwegia itu punya bujet 150 juta pounds.

Jika melihat kabar yang berkembang di bursa transfer Manchester United, dana tersebut tidak terlalu besar. Alasannya, pemain-pemain incaran Man United memiliki harga selangit.

Contoh pertama adalah pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Kabarnya, Dortmund hanya bersedia melepas Sancho pada angka 110 juta euro.

Pemain berikutnya yang menjadi buruan Manchester United, Jack Grealish, juga punya harga yang tak sedikit. Aston Villa dilaporkan menginginkan 70 juta euro untuk gelandang 24 tahun tersebut.

Oleh karena itu, Manchester United perlu cermat dalam bergerak di bursa transfer. Man United juga bisa menjual pemainnya terlebih dahulu untuk mendapatkan dana tambahan.

Satu di antara pemain Manchester United yang bisa dilepas adalah Paul Pogba. Kabarnya, sang gelandang menarik perhatian Juventus dan Real Madrid.