BolaSkor.com – Bek Persija Jakarta Putri, Anggita Oktaviani, menceritakan hal yang paling tidak bisa dilupakan selama bermain di Liga 1 Putri 2019 lalu. Momen itu saat pertandingan pertama melawan PSIS Semarang.

Wajar saja, sehari sebelum pertandingan pemain yang sebelumnya berprofesi sebagai barista itu merayakan hari ulang tahunnya. Selain itu, pada laga perdana, ia masuk dalam starting 11 Persija.

“Waktu seri pertama di Sleman, main pertama kali pas 6 Oktober dan sehari sebelumnya hari ulang tahun. Saya masuk starting 11. Pas masuk lapangan dinyanyin selamat ulang tahun sama suporter (The Jakmania) dan itu yang paling tidak bisa saya lupakan,” kata Anggita saat live instagram bersama BolaSkor.com.

Baca Juga:

Persija Putri Kalahkan Persib 2-1 di Liga 1 Putri 2019

6 Pesepak Bola Wanita yang Curi Perhatian di Liga 1 Putri

Perasaan senangnya pun bertambah. Pasalnya pada pertandingan tersebut, meski tidak mencetak gol tapi Anggita berhasil memberikan kemenangan perdana bagi Persija. Pada laga itu Persija menang telak 4-1 atas PSIS Semarang.

“Jujur perasaannya waktu benar-benar tidak menyangka, mereka bisa tahu itu dan senang sekali mendapatkan sambutan yang meriah dari The Jakmania,” tambah wanita yang biasa disapa Cabe itu.

Lebih lanjut, Anggita juga mengaku menyesal gagal membawa Persija juara pada gelaran pertama Liga 1 Putri 2019 lalu. Menurutnya itu bukan rezeki para pemain, meskipun sudah melakukan latihan dengan maksimal.

“Ada penyesalan karena gagal meraih gelar juara, tapi itu sudah dijadikan pelajaran untuk kami dan harus perbaiki,” ujar Cabe.

Anggita pun berharap bisa berseragam Persija putri lagi di Liga 1 Putri 2020. Meskipun ia mengakui sudah ada beberapa tim lain yang sudah menawarkan kontrak kerja sama dengannya.

“Saya pengennya masih terus di Persija, cuma ada beberapa tim lain yang melakukan penawaran. Tapi saya harapannya tetap di Persija, karena aku sayang sama jakmania dan masih ingin tetap di Persija,” pungkasnya.