Anggota Exco PSSI Gusti Randa Ingin Najwa Shihab Dampingi Erick Thohir Pimpin PSSI

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 21 Februari 2019
Anggota Exco PSSI Gusti Randa Ingin Najwa Shihab Dampingi Erick Thohir Pimpin PSSI
Najwa Shihab. (Foto: MP/Albi)

BolaSkor.com - Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Gusti Randa, tak mau mencalonkan diri sebagai Ketua Umum (Ketum) PSSI pada Kongres Luar Biasa (KLB) nantinya. Justru ia mendorong Erick Thohir untuk menjadi Ketum PSSI, didampingi Najwa Shihab.

PSSI melalui rapat Exco telah memutuskan untuk menggelar KLB PSSI. PSSI saat ini mengutus Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ratu Tisha beserta Gusti Randa menemui FIFA untuk meminta rekomendasi.

Sejumlah nama muncul kepermukaan dijagokan atau disebut cocok memimpin PSSI. Mulai dari Wakil Ketua Satgas Anti Mafia Bola, Krishna Murti hingga Erick Thohir.

Baca Juga:

Pelaksanaan KLB Harus Tunggu Rekomendasi FIFA

PSSI Utus Ratu Tisha dan Gusti Randa ke Swiss Meminta Petunjuk FIFA untuk KLB

"Kalau saya tidak mau (maju jadi Ketum PSSI). Tapi saya punya calon, kan boleh mencalonkan seseorang. Saya mencalonkan Najwa Shihab. Karena saya melihatnya, dia mumpuni," ucap Gusti kepada wartawan.

"Saya melihat misalnya Erick selama ini kan banyak orang yang mendukung sampai ada petisi. Jadi, misalnya ketua umum Erick, wakilnya Najwa dan Akmal Marhali wakil ketum dua. Dia (Akmal) kritiknya bagus, bagaimana coba kami aplikasikan," tambahnya.

Najwa Shihab Gusti randa Breaking News Pssi
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan