Anggota Exco PSSI Tidak Tahu Penetapan Tersangka Joko Driyono oleh Satgas Anti Mafia Bola

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 15 Februari 2019
Anggota Exco PSSI Tidak Tahu Penetapan Tersangka Joko Driyono oleh Satgas Anti Mafia Bola
Joko Driyono.

BolaSkor.com - Satgas Anti Mafia Bola menetapkan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PSSI, Joko Driyono sebagai tersangka kasus pengaturan skor. Sebelumnya, pada Kamis (14/2) malam WIB, kediaman pria asal Ngawi tersebut yang terletak di Apartemen Taman Rasuna, Setiabudi, Jakarta Selatan, telah digeledah.

Anggota Komite Eksekutif PSSI, Yoyok Sukawi, kaget mendengar kabar tersebut. Pria yang juga menjabat sebagai CEO PSIS Semarang ini juga tidak mengetahui mengenai status tersangka Joko Driyono.

"Waduh, saya tidak tahu (soal penetapan tersangka). Saya malah baru tahu dari kamu ini," ujar Yoyok ketika dihubungi BolaSkor.com, Jumat (15/2).

Sebelumnya, Satgas Anti Mafia Bola menggeledah apartemen Joko Driyono di Apartemen Taman Rasuna, Tower 9 Lantai 18 Unit 0918, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (14/2) malam. Tim bentukan Kapolri tersebut menyita dan membawa sejumlah barang.

Penggeledahan dimulai pada pukul 21.30 WIB dipimpin Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budianto. Sekitar 43 menit kemudian, apartemen Jokdri, sapaan karib Joko Driyono, mulai diperiksa.

Sejumlah barang bukti lalu disita Satgas Anti Mafia Bola. Di antaranya sebuah laptop, dokumen pribadi, buku tabungan, kartu kredit, uang tunai, bukti transfer, dan 9 buah handphone.

Joko driyono Pssi Exco pssi Yoyok sukawi Satgas Anti Mafia Bola
Posts

1.188

Bagikan