Anggota Komdis PSSI 'Mbah Putih' Ditangkap Satgas Anti Mafia Bola di Yogyakarta

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 28 Desember 2018
Anggota Komdis PSSI 'Mbah Putih' Ditangkap Satgas Anti Mafia Bola di Yogyakarta
PSSI.

BolaSkor.com - Anggota Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, Dwi Irianto, ditangkap pihak kepolisian yang tergabung dalam Tim Satgas Anti Mafia Bola, Jumat (28/12). Pria yang akrab dipanggil Mbah Putih itu dibekuk di Yogyakarta karena terlibat dugaan kasus pengaturan skor.

Mbah Putih diciduk di Hotel New Shapire, Yogyakarta. "Ya betul, sudah ditangkap di Yogyakarta oleh tim dan sedang dalam perjalanan dari Yogyakarta ke Jakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo ketika dihubungi wartawan.

Baca Juga:

Contoh Ratu Tisha, Mantan Manajer Persibara Tolak Panggilan Komdis PSSI

Komentar Dirut dan COO PT LIB Usai Diperiksa Bareskrim Polri soal Dugaan Pengaturan Skor

Meski Sudah Dipenjara, Komdis PSSI akan Tambah Hukuman untuk Johar Lin Eng

Selain Mbah Putih, Tim Satgas Anti Mafia Bola juga menangkap tiga tersangka lainnya. Yaitu P alias Mbah Pri, T alias Anik Yuni Artikasari, dan Johar Lin Eng.

Nama terakhir adalah anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI. Mbah Pri, Anik Yuni, dan Johar Lin Eng ditangkap pada Kamis (27/12).

Satgas Anti Mafia Bola sebelumnya mendapatkan informasi dari mantan Manajer Persibara Banjarnegara, Laskmi Indrayani, terkait kasus penyuapan di Liga Indonesia. Peran Johar disebut sebagai perantara ke mafia bola.

Satgas Anti Mafia Bola Komdis pssi Pssi Dwi irianto Match Fixing Pengaturan Skor
Posts

1.188

Bagikan