Anggun Hingga Via Vallen Bakal Ambil Bagian Dalam Pembukaan Asian Games 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 17 Juli 2018
Anggun Hingga Via Vallen Bakal Ambil Bagian Dalam Pembukaan Asian Games 2018
Persiapan Pembukaan Asian Games 2018 (INASGOC)

BolaSkor.com- Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) tengah sibuk menyiapkan upacara pembukaan yang bakal berlangsung di Stadiona Utama Gelora Bung Karno, 18 Agustus. Kebudayaan Indonesia menjadi konsep utama dari acara pembukaan Asian Games 2018.

Sederet pengisi acara juga disiapkan INASGOC untuk menghibur mata dunia. Beberapa nama seperti Anggun, Raisa, Tulus, Edo Kondologit, Putri Ayu, Fatin, GAC, Kamasean dan Via Vallen akan menambah kemeriahan pembukaan Asian Games 2018 dihadapan lebih dari 42 ribu penonton yang hadir Stadion Gelora Bung Karno.

Para pengisi acara itu akan berdiri di panggung dengan ukuran panjang 120 meter, lebar 30 meter, serta tinggi 26 meter. Panggung tersebut diklaim bakal menjadi yang terbesar sepanjang sejarah acara multi event.

“Dalam Opening Ceremony, sangat penting bagi kami untuk menampilkan keindahan alam dan keragaman budaya Indonesia. Kami berkolaborasi dengan musisi, tim kreatif dan tim produksi terbaik di Indonesia," ujar Creative Director Opening Ceremony Asian Games 2018, Wishnutama, dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

"Ini penting untuk memperkuat rasa bangga dan cinta kita terhadap bangsa, sehingga kita mampu untuk menunjukkanya kepada dunia,” sambungnya.

Total bakal ada empat ribu penari yang dilatih koreografer handal, Denny Malik dan Eko Supriyanto. Ribuan penari itu berasal dari masyarakat di Jakarta usia 18 hingga 45 tahun.

Breaking News Indonesia Asian games Asian games 2018 INASGOC
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan