Angin Segar untuk Tim Samba Jelang Piala Dunia 2018

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 25 Mei 2018
Angin Segar untuk Tim Samba Jelang Piala Dunia 2018
Penyerang Brasil, Neymar Jr (ZImbio)

BolaSkor.com - Tim nasional Brasil mendapatkan kabar gembira jelang gelaran final Piala Dunia 2018 di Rusia. Pasalnya, kondisi sang bintang, Neymar Jr dikabarkan makin membaik dan sudah siap bertarung membela Tim Samba.

Angin segar soal kondisi Neymar diungkapkan langsung oleh dokter Rodrigo Lasmar. Sang dokter mengungkap Neymar saat ini sudah bisa melakukan gerakan seperti normal.

"Dia sudah dapat kembali bergerak seperti biasa, sedikit demi sedikit. Tahap selanjutnya adalah mengikuti latihan bersama tim, kemudian tampil dalam pertandingan," ujar sang dokter seperti dilansir BBC Sport.

Pada bulan Maret silam, Neymar menyatakan keyakinannya untuk dapat tampil di Piala Dunia 2018. Penyerang Paris Saint-Germain ini bahkan memasang target untuk siap sebelum Piala Dunia digelar.

Kepastian Neymar memperkuat skuat Brasil di Piala Dunia sempat menjadi tanda tanya menyusul cedera yang didapatnya saat membela PSG melawan Marseille. Cedera yang memaksa Neymar menjalani operasi pada Februari silam.

Pada Piala Dunia 2018, Brasil berada di Grup E bersama Kosta Rika, Swiss, dan Serbia. Tim Samba akan mengawali kiprah di Piala Dunia melawan Swiss di Rostov Arena, Senin (18/6) dini hari WIB.

Piala Dunia 2018 Neymar
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan