Angka-angka Spesial di Balik Kemenangan Arsenal atas Watford

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 12 Maret 2018
Angka-angka Spesial di Balik Kemenangan Arsenal atas Watford
Petr Cech mencatatkan namanya dalam sejarah Premier League. (bbc)

BolaSkor.com - Arsenal melanjutkan sukses di kancah Eropa ke ajang domestik. Setelah mengalahkan AC Milan di Liga Europa, Arsenal melibas Watford pada lanjutan Premier League, Minggu (11/3).

Ketiga gol Arsenal disumbang oleh Shkodran Mustafi pada menit 8, Pierre Emerick-Aubameyang (59), dan Henrikh Mkhitaryan (77). Ini merupakan kemenangan pertama Arsenal di Premier League sejak mereka mengalahkan Everton pada 3 Februari lalu.

"Tugas kami adalah untuk tampil dan tetap bersama dalam momen sulit. Serta untuk mendapatkan kembali dukungan dari fans," kata manajer Arsene Wenger usai laga seperti dilansir BBC Sport.

Berikut angka-angka spesial di balik kemenangan Arsenal atas Watford.

700 Kemenangan Wenger

Bagi Wenger sendiri hasil melawan Watford merupakan kemenangannya ke-700 bersama Arsenal. Jumlah tersebut dicapainya dalam 1.222 laga.


1.000 Gol Kandang Arsenal

Gol pembuka Shkodran Mustafi merupakan gol kandang ke-1.000 yang dibuat Arsenal di ajang Premier League. Arsenal menjadi klub kedua yang menembus seribu gol setelah Manchester United.


50 Assist Ozil

Mesut Ozil kini mencatat 50 assist di Premier League. Gelandang Jerman itu menjadi pemain tercepat yang mencapai 50 assist. Ozil membutuhkan 141 laga untuk mencapainya. Artiya Ozil memecahkan rekor Eric Cantona yang mencapai 500 assist dalam 143 laga.


200 Clean Sheet Cech

Petr Cech mencatat clean sheet ke-200. Dia mencatatkan namanya dalam buku sejarah sebagai kiper pertama yang bisa mencapai angka 200 dalam sejarah Premier League.

Premier League Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan