Angkat Koper dari Piala Dunia 2018, Mo Salah Tinggalkan Skuat Mesir?

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 22 Juni 2018
Angkat Koper dari Piala Dunia 2018, Mo Salah Tinggalkan Skuat Mesir?
Mohamed Salah (Zimbio)

BolaSkor.com - Timnas Mesir angkat koper dini di penyisihan grup A Piala Dunia 2018. The Pharaohs kalah dua kali beruntun oleh Uruguay (0-1) dan Rusia (1-3), sehingga hasil apapun di laga terakhir kontra Arab Saudi tidak lagi menentukan.

Pertandingan antara Mesir melawan Arab Saudi bisa disebut laga formalitas untuk mengakhiri penyisihan grup. Kedua kesebelasan hanya mempertaruhkan gengsi dan harga diri, agar tidak menyelesaikan laga penyisihan tanpa raihan satupun poin.

Di tengah persiapan menjelang laga terakhir tersebut, Mesir diganggu kabar tidak sedap mengenai bintang mereka, Mohamed Salah. Disinyalir, Liverpool menginginkan Salah kembali sebagai bentuk persiapan menatap musim 2018/19, mengingat Mesir telah tersingkir dari Piala Dunia 2018. Salah bisa beristirahat lebih cepat, berlibur, sebelum memainkan tur pramusim.

Kabar itu segera dibantah oleh Presiden Asosiasi Sepak Bola Mesir (EFA), Hany Abo Rida. Dia menegaskan bahwasanya Salah akan tetap bersama skuat Mesir hingga Piala Dunia 2018 berakhir.

"Saya tidak tahu apapun tentang Liverpool. Tapi, kami punya kapten kami, Mohamed Salah, dan menurut peraturan FIFA, dia harus berada di dalam tempat latihan dan dia dibutuhkan untuk tepat bersama tim," tegas Abo Rida, diberitakan Sky Sports, Jumat (22/6).

"Dia bahagia bersama rekan setimnya dan dia juga terkejut dengan apa yang dituliskan media tentangnya, dia membantah semuanya di media sosial. Kami semua terkejut dengan apa yang sudah ditulis (media) dan tidak tahu darimana munculnya."

Kabar itu juga dibantah langsung oleh Salah melalui Twitter. Pemain berusia 26 tahun berkata tidak adanya perpecahan internal Mesir pasca dua kekalahan beruntun di grup A Piala Dunia 2018.

"Semuanya di Mesir bersatu bersama dan tidak ada perdebatan di antara kami, jelas tidak ada. Kami saling menghargai satu sama lain dan hubungan kami juga baik," kicau Salah di Twitter.

Breaking News Liverpool Timnas Mesir Mohamed salah Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan