Anies Baswedan Berharap Persija Juara Piala Menpora 2021

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 19 April 2021
Anies Baswedan Berharap Persija Juara Piala Menpora 2021
Anies Baswedan dan manajemen Persija. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta memastikan satu tempat final Piala Menpora 2021. Kepastian ini didapat usai meraih kemenangan dramatis 4-3 lewat drama adu penalti melawan PSM Makassar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4) kemarin.

Masuknya Persija ke babak final ternyata mendapatkan dukungan dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Ia berharap Persija mampu menjaga konsistensinya di partai puncak.

Baca Juga:

Menpora Optimistis Izin Liga 1 dan 2 Keluar

Zulkifli Syukur: PSM Masuk Semifinal Sudah Pencapaian Luar Biasa

"Alhamdulillah, kami ikut bangga dengan pencapaian Persija Jakarta ketika bermain di Piala Menpora 2021 ini," kata Anies Baswedan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (19/4).

"Sudah satu tahap lagi. Insyallah pada tahap berikutnya, pemain dan pendukung terus menjaga semangat. Insyaallah juara Piala Menpora," tutur Anies Baswedan.

Persija masih menunggu lawan di final Piala Menpora. Macan Kemayoran akan menghadapi pemenang dari partai Persib Bandung kontra PSS Sleman. Persib bakal melawan PSS pada leg kedua semifinal Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4).

Pertandingan puncak Piala Menpora akan digelar dalam dua leg pada 22 dan 25 April 2021. Pertandingan pertama bakal berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, sementara leg kedua akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

Anies Baswedan Persija jakarta Breaking News Piala menpora
Posts

4.871

Bagikan