Anies Baswedan Dukung Persija Rebut Trofi Juara Musim Ini

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 20 November 2018
Anies Baswedan Dukung Persija Rebut Trofi Juara Musim Ini
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan turut menjadi saksi kemenangan telak 3-0 Persija atas Persela Lamongan pada pekan ke-26 Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/11). Keunggulan ini membuat tim berjuluk Macan Kemayoran itu berpeluang besar untuk menjadi juara di musim ini.

Anies berharap penampilan Persija terus konsisten hingga akhir musim. Apalagi, kompetisi juga tinggal menyisakan tiga pertandingan terakhir.

"Ini menjadi semangat buat kita semua. Kemudian saya berharap nanti Persija bisa menjaga kualitas permainan seperti ini," ujar Anies di SUGBK, Selasa (20/11).

"Dengan kualitas seperti ini inshallah Persija bisa juara Liga 1 di musim ini," kata Anies menambahkan.

Anies juga memuji suporter Persija, Jakmania, yang dinilainya berperilaku baik pada pertandingan melawan Persela. "Oh kondusif sekali. Bahkan saya terima laporan-laporan tadi bahwa Jakmania menyebrang jalan dengan rapi, dengan tertib, turun naik bus Transjakarta rapi dan tertib," imbuh Anies.

"Itu saya baca laporan-laporannya. Saya akan mampir ke Transjakarta sekarang melihat mereka pulang, keren nih Jakmania keren, Persija keren," tuturnya.

Tambahan tiga poin mengantar Persija kian mendekati PSM Makassar di puncak klasemen sementara. Macan Kemayoran yang mengemas 53 angka, hanya tertinggal satu poin dari sang capolista.

Persija jakarta Liga 1 Anies Baswedan Breaking News
Posts

1.188

Bagikan