Ansan Greeners Ragu Terbangkan Asnawi Mangkualam ke Jeju

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 03 Februari 2021
Ansan Greeners Ragu Terbangkan Asnawi Mangkualam ke Jeju
Asnawi Mangkualam bersama CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin. (Instagram)

BolaSkor.com - Klub kasta kedua kompetisi Korea Selatan, K League 2, Ansan Greeners FC ragu untuk melibatkan Asnawi Mangkualam dalam pemusatan latihan di Jeju. Hal ini seperti disampaikan pejabat klub setelah Asnawi Mangkualam tiba di Korea Selatan.

Menurut keterangan klub pada Rabu (3/2), seperti dikutip dari Sportal Korea, Asnawi Mangkualam sudah tiba di Korea melalui bandara internasional Incheon pada pagi ini.

Asnawi kemudian menjalani isolasi selama dua minggu di sebuah akomodasi di Ansan. Selama isolasi, Asnawi Mangkualam akan tetap menjalankan program latihan.

Baca Juga:

Asnawi Mangkualam Dituntut Punya Kecepatan di Ansan Greeners

Gabung Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam: Saya Hadapi Tantangan Baru

Asnawi akan dibantu seorang domestik, yang juga menyediakan peralatan latihan. Termasuk sepeda statis untuk di dalam ruangan.

"Selain itu, klub berencana menggunakan orang Indonesia yang bekerja di Balai Kota Ansan sebagai penerjemah untuk mendukung adaptasi terhadap kehidupan di Korea setelah isolasi," tulis media tersebut.

Asnawi Mangkualam sudah bisa ikut berlatih dengan tim mulai 16 Februari. "Namun belum diputuskan apakah ia akan bergabung ke Jeju atau menjalani pelatihan individu lebih lanjut. Ini karena kamp di Jeju selesai tanggal 19."

Menurut rencana, ia juga akan diperkenalkan secara resmi usai rampung menjalani isolasi.

Asnawi Mangkualam Ansan Greeners FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan