Ansan Greeners Hadirkan Penerjemah demi Bantu Kinerja Asnawi Mangkualam

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 26 April 2022
Ansan Greeners Hadirkan Penerjemah demi Bantu Kinerja Asnawi Mangkualam
Asnawi dan penerjemah. (Chosun)

BolaSkor.com - Ansan Greeners menghadirkan penerjemah untuk membantu meningkatkan kinerja Asnawi Mangkualam Bahar di lapangan. Adalah Lee Hangyul yang disewa Greeners, seperti dilaporkan Chosun.

Penerjemah dibutuhkan untuk kelancaran komunikasi Asnawi dengan tim. Sang penerjemah asal Korea Selatan tinggal di Indonesia selama 19 tahun dan fasih berbahasa Indonesia.

Kesukaan terhadap sepak bola, serta pengalaman sebagai reporter sepak bola, pemain liga sepak bola remaja, dan liputan Asian Games, diyakini membuat Lee Hangyul bisa menerjemahkan bahasa dengan tepat dan dipahami.

Baca Juga:

Reaksi Shin Tae-yong Setelah Sarannya soal Asnawi Tak Digubris Pelatih Ansan Greeners

Shin Tae-yong Sebut Timnas Bisa Langsung Menang jika Punya 5 Asnawi Mangkualam

Lee Hangyul akan bertugas untuk membantu komunikasi di latihan, wawancara, dan lain-lain.

"Saya sudah lama tinggal di Indonesia, jadi saya tahu betapa sulitnya hidup di negara asing sebagai orang asing. Dengan kesempatan ini, saya ingin membantu Asnawi beradaptasi dengan sempurna di K League dengan performa yang baik," kata sang penerjemah.

"Saya memiliki pengalaman bermain di liga sepak bola remaja Indonesia, sehingga interpretasi yang akurat membantu di berbagai bidang seperti pelatihan, permainan, dan hidup. Itu akan terjadi."

Asnawi Mangkualam Ansan Greeners FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan