Ansu Fati Beri Kabar Buruk untuk Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 06 Desember 2021
Ansu Fati Beri Kabar Buruk untuk Barcelona
Ansu Fati (Twitter)

BolaSkor.com - Misi Barcelona untuk mencuri kemenangan di markas Bayern Munchen akan semakin sulit diwujudkan. Xavi Hernandez hampir pasti tak bisa mengandalkan Ansu Fati dalam laga hidup mati ini.

Barcelona wajib mengalahkan Munchen pada laga terakhir fase grup Liga Champions 2021-2022 di Allianz Arena, Kamis (9/12) dini hari WIB. Hasil tersebut menjadi cara terbaik untuk membawa Blaugrana ke babak 16 besar.

Barcelona memang masih bisa lolos andai bermain imbang atau takluk dari Munchen. Namun mereka memerlukan bantuan Dynamo Kiev untuk setidaknya menahan imbang Benfica.

Baca Juga:

Ansu Fati Batal Comeback ke Timnas Spanyol

Ungkapan Hati Ansu Fati Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Barcelona

Barcelona Resmi Perpanjang Kontrak Ansu Fati

Ansu Fati

Xavi sendiri sudah menyatakan tekadnya untuk mengalahkan Munchen. Ia tak mau nasib timnya ditentukan klub lain.

Untuk mengalahkan Munchen, Xavi butuh memainkan para pemain terbaiknya. Ansu Fati awalnya disiapkan sebagai kartu As.

Ansu Fati tengah berlomba dengan waktu untuk pulih dari cedera. Namun dari perkembangan terakhir, pemain berusia 19 tahun itu dalam kondisi yang meragukan.

Menurut laporan Diario AS, Ansu Fati masih belum tersedia untuk laga kontra Munchen. Waktu pemulihannya lebih lama dari perkiraan semula.

Ansu Fati direncanakan kembali berlatih pada Jumat (3/12) lalu. Jadwal tersebut kemudian diundur hingga Minggu (5/12) kemarin.

Momen ini menjadi tes kesiapan Ansu Fati untuk tampil kontra Munchen. Sayang, jadwal comeback-nya kembali diundur.

Ansu Fati mengalami cedera hamstring saat Barcelona bermain imbang 3-3 kontra Celta Vigo, awal November silam. Ia sebenarnya pulih lebih cepat dari jadwal istirahat yang dijadwalkan yaitu enam pekan.

Namun memaksakan Ansu Fati tampil kontra Munchen bukanlah keputusan bijak. Masa depan salah satu pemain muda paling berbakat itu menjadi taruhannya.

Ansu Fati Barcelona Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan