Ansu Fati Berpeluang Pulih Lebih Cepat

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 05 Januari 2021
Ansu Fati Berpeluang Pulih Lebih Cepat
Ansu Fati (Twitter)

BolaSkor.com - Masa pemulihan cedera Ansu Fati mengalami kemajuan signifikan. Pemain berusia 18 tahun itu kemungkinan besar bisa kembali ke lapangan lebih cepat dari yang dijadwalkan.

Seperti diketahui, Ansu Fati mengalami cedera lutut parah saat Barcelona bersua Real Betis pada November silam. Ia kemudian divonis harus absen selama empat bulan.

Barcelona baru saja memberi kabar terbaru terkait kondisi Ansu Fati. Pemain berdarah Guinea-Bissau itu ternyata baru saja menjalani perawatan biologis regeneratif usai naik meja operasi.

Baca Juga:

Niat Manchester United Meminang Ansu Fati Terhalang Restu Barcelona

Manchester United Nyaris Jadikan Ansu Fati Pemain Termahal Kedua Dunia

Ansu Fati, Bocah Ajaib Spesialis Pemecah Rekor Termuda

Ansu Fati

"Ansu Fati telah menjalani perawatan biologis regeneratif oleh Dr. Ramon Cugat di bawah pengawasan tim medis klub. Perkembangan cederanya mengikuti jalur yang sangat memuaskan," bunyi pernyataan resmi Barcelona.

Sebelum cedera, Ansu Fati mampu merebut tempat utama di skuat asuhan Ronald Koeman. Ia merupakan salah satu andalan di lini depan.

Ansu Fati total sudah bermain dalam sepuluh laga di semua kompetisi musim ini. Hasilnya, ia mampu menyumbang lima gol dan empat assist.

Cederanya Ansu Fati sempat membuat goyah Barcelona. Blaugrana kalah dua dari tiga laga perdana di LaLiga sejak sang pemain absen.

Ansu Fati awalnya dijadwalkan melakoni comeback pada Maret mendatang. Itu artinya, ia akan melewati leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Paris Saint-Germain (PSG).

Namun para penggemar Barcelona kini boleh berharap lebih. Bukan tidak mungkin Ansu Fati sudah kembali ke lapangan sebelum bulan Maret.

Ansu Fati Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan