Antar Barcelona Juara, Lionel Messi Masih Enggan Bahas Perpanjangan Kontrak

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 18 April 2021
Antar Barcelona Juara, Lionel Messi Masih Enggan Bahas Perpanjangan Kontrak
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Joan Laporta boleh saja sesumbar mampu mempertahankan Lionel Messi lebih lama di Camp Nou usai menjuarai Copa del Rey 2021. Namun sang megabintang nyatanya masih enggan membahas rencana perpanjangan kontrak.

Messi menjadi bintang kemenangan Barcelona pada laga final yang berlangsung di Estadio de La Cartuja, Minggu (18/4) dini hari WIB. Blaugrana menaklukkan Athletic Bilbao dengan skor telak 4-0.

Messi mencetak dua dari empat gol Barcelona ke gawang Bilbao. Hal ini menjadi pembalasan yang manis dari kekalahan menyakitkan atas lawan yang sama di final Piala Super Spanyol.

Baca Juga:

Barcelona Sudah Juara: Tertarik Bertahan, Lionel Messi?

9 Statistik Menarik yang Mewarnai Gelar Copa del Rey Ke-31 Barcelona

Athletic Bilbao 0-4 Barcelona: Blaugrana Raih Gelar Ke-31

Lionel Messi

Messi tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya usai kembali mempersembahkan trofi untuk Barcelona. Ia tak peduli meski ini hanya ajang Copa del Rey yang kurang bergengsi jika dibandingkan dengan LaLiga atau Liga Champions.

"Sangat istimewa menjadi kapten klub ini dan ini adalah piala yang sangat istimewa bagi saya untuk diangkat. Menjuarai sebuah turnamen selalu istimewa dan orang-orang sangat menikmatinya," kata Messi dilansir dari Marca.

"Tidak bisa merayakannya dengan para suporter memang menyedihkan, tapi inilah situasi yang harus kami jalani."

Itu merupakan trofi bergengsi ke-35 yang dipersembahkan Messi untuk Barcelona. Secara keseluruhan, megabintang berkebangsaan Argentina itu sudah meraih 37 trofi sepanjang kariernya.

Dua trofi lain diraih bersama Timnas Argentina, yaitu Piala Dunia U-20 dan medali emas Olimpiade 2008. Hal itu membuat Messi berada di peringkat kedua dalam daftar pesepak bola yang paling sering membawa timnya juara.

Fokus ke LaLiga

Meski enggan membicarakan masa depannya, Messi belum pasti juga akan pergi dari Barcelona. Ia tampak ingin fokus dulu mengejar satu trofi lain yang tersisa di musim ini, yaitu gelar LaLiga.

Peluang Barcelona untuk menjuarai LaLiga memang masih terbuka. Mereka hanya tertinggal dua poin dari Atletico Madrid yang duduk di puncak klasemen dengan delapan laga tersisa.

Gelar juara LaLiga tampaknya akan menjadi penentu masa depan Messi di Barcelona. Namun bukan tidak mungkin trofi ini akan menjadi kado perpisahan pemain berusia 33 tahun tersebut.

Lionel Messi Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan