Antara Gembira dan Sedih bagi Kapten Persib Supardi Sambut Ramadan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 20 April 2020
Antara Gembira dan Sedih bagi Kapten Persib Supardi Sambut Ramadan
Supardi Nasir. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir tak sabar menyambut bulan Ramadan. Terlebih bulan suci bagi umat muslim ini hanya tinggal menghitung hari.

Bek bernomor punggung 22 ini pun berharap masih diberikan kesempatan untuk menjalani kehidupan. Sehingga dia bisa menjalankan ibadahnya di bulan Ramadhan kali ini.

"Dan tentunya sangat gembira karena sebentar lagi kita akan memasuki bulan yang penuh barokah," ungkap Supardi saat dihubungi.

Baca Juga:

Umuh Muchtar Tanggapi Sembuhnya Wander Luiz dari Virus Corona

Arema FC Mulai Terusik dengan Pembajakan Jersey

Meski demikian, Supardi merasakan kesedihan menghadapi bulan Ramadan kali ini. Sebab seluruh masyarakat memiliki keterbatasan dalam menjalankan akitivitasnya akibat wabah virus Corona (COVID-19).

"Kita jadi lebih banyak di rumah. Dan situasi di Pekanbaru juga kurang bersahabat. Karena Pekanbaru termasuk Kota yang masuk zona merah. Jadi agak mengkhawatirkan," bebernya.

Karena itu, bek senior di Persib Bandung ini berharap wabah COVID-19 ini segera berakhir secepatnya. Sehingga, Supardi beserta seluruh masyarakat lainnya bisa menjalankan aktivitas seperti biasanya, termasuk saat melaksanakan ibadah di bulan Ramadan.

"Kita harapkan Allah SWT angkat wabah ini (COVID-19) agar kita bisa menikmati waktu-waktu seperti sebelumnya. Dan semuanya berjalan normal lagi," harap Supardi. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Supardi Supardi Nasir
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan