Ante Rebic Kalem Tanggapi Rumor Transfernya ke Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 07 Agustus 2018
Ante Rebic Kalem Tanggapi Rumor Transfernya ke Manchester United
Ante Rebic (Zimbio)

BolaSkor.com – Penampilan bagus Ante Rebic dengan timnas Kroasia di Piala Dunia 2018 menarik minat klub-klub Eropa untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas. Sevilla, Tottenham Hotspur, dan Manchester United kabarnya tertarik mendatangkan pemain berusia 24 tahun itu.

Rebic dapat ditempatkan sebagai penyerang sayap atau penyerang kedua di belakang striker tunggal. Determinasi, kekuatan, kerja keras, dan kecepatan menjadi aset berharga dalam permainan Rebic. Musim 2017/18 juga menjadi musim yang berkesan baginya dengan Eintracht Frankfurt, di mana dia mencetak gol dan memberikan kemenangan atas Bayern Munchen di final DFB-Pokal.

Rebic pun tidak memungkiri bahwa agennya menerima banyak penawaran dari klub-klub Eropa. Dia bersyukur atasnya, namun juga, tetap tenang menanggapi dan mempertimbangkan tawaran yang masuk sebelum bursa transfer Eropa ditutup pada akhir Agustus ini.

“Saya jelas senang mendengar dan membaca tentang seberapa banyak pelatih-pelatih besar dan klub yang bertanya tentang saya. Jujur, saya pikir saya pantas mendapatkannya! Saya menjalani Piala Dunia dengan baik dan bahkan lebih baik dengan Eintracht. Ya, saya tahu ada tawaran kongkrit, saya tetap berhubungan dengan reguler bersama agen saya,” ujar Rebic kepada Goal, Senin (06/8).

“Saya lega saya telah membuktikan siapapun dapat bergantung kepada saya, tapi seperti yang telah saya katakan masih ada cukup waktu hingga bursa transfer ditutup,” sambungnya.

Rebic bisa pindah ke klub lain atau tetap bertahan dengan Eintracht yang sudah dibelanya dari tahun 2016. Dia tetap kalem dengan situasi yang dihadapinya dan menyerahkan nasib masa depannya kepada klub beserta agennya.

“Tawaran transfer? Masih terlalu awal membicarakannya, bursa transfer dibuka hampir sebulan. Ketika saya pindah ke Fiorentina transfernya rampung pada 29 Agustus, dan transfer saya ke Eintracht berakhir pada 31 Agustus,” tambah Rebic.

“Kebanyakan transfer terjadi jelang hari-hari terakhir. Jadi, saat itulah ketika situasi saya akan lebih jelas. Sekarang, saya pemain Eintracht dan saya harus kembali berlatih dengan tim saya,” urainya.

Bursa transfer Breaking News Manchester United Jose Mourinho Ante Rebic Eintracht frankfurt Timnas Kroasia Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan