BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengincar kemenangan atas Kento Momota pada Denmark Open 2019 yang berlangsung pekan depan. Pebulu tangkis asal Cimahi itu ingin membalas dendam setelah kalah di final China Open 2019 dari Kento.

Pada Denmark Open 2019, Anthony dan Kento sama-sama menempati pool atas. Artinya, kedua pebulu tangkis itu baru bisa bertemu di babak empat besar.

“Target pribadi ingin lolos ke semifinal, saya ingin melewati Kento dulu. Setelah itu jadi yang terbaik, satu persatu,” ujar Anthony.

Baca Juga:

Jonatan Christie Masih Dihantui Cedera Ankle

Bertaji di Ajang Multievent, Jonatan Incar Medali Emas SEA Games 2019

“Kalau sudah melewati Kento kan tanggung, pasti ingin jadi juara juga,” sambungnya.

Secara kemampuan, Anthony sudah hapal dengan gaya permainan Kento. Peraih medali perunggu Asian Games 2018 itu hanya perlu mencari celah agar bisa mematikan wakil Jepang tersebut.

“Perbedaannya tidak ada. Cuma memang waktu kemarin itu, kita lebih sama-sama beradu saja," beber Anthony.

"Dia tak bisa matikan saya, saya tak bisa matikan dia jadi kita pintar-pintar nyari colongan buat dapat poin, dan buat lawan salah. Jadi adu sama-sama adu strategi," sambungnya.

Di final China Open 2019,Anthony Sinisuka Ginting takluk di tangan Kento Momota setelah bermain tiga gim dengan skor 21-19, 17-21, dan 19-21.