Anthony Berwalang Hati Jelang Olimpiade Tokyo 2020

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 18 Juli 2021
Anthony Berwalang Hati Jelang Olimpiade Tokyo 2020
Anthony Sinisuka Ginting

BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, berwalang hati jelang Olimpiade Tokyo 2020. Wajar, ini merupakan ajang empat tahunan pertama untuk pebulu tangkis asal Cimahi tersebut.

Apalagi, persaingan di Olimpiade Tokyo 2020 tak bisa ditebak. Minimnya pertandingan sebelum event dimulai menjadi satu dari beragam alasan.

Anthony tergabung dalam Grup J bersama Gergely Krausz (Hungaria) dan Sergey Sirant (Rusia) . Meski secara peringkat lebih unggul, Anthony tetap waswas.

“Ya tetap dari awal tidak mau lihat siapa lawannya sih, tetap fokus dan maksimal saja untuk persiapan menjelang pertandingan sama nanti pas pertandingannya," ujar Anthony.

Baca Juga:

Greysia Polii: Tiga Olimpiade, Tiga Pasangan

Kevin/Marcus, Antara Ketengilan dan Prestasi Mentereng

"Saya belum memikirkan 16 besar, waspada satu-satu saja dulu lawan di grup. Ini Olimpiade, semua bisa terjadi. Jangankan Olimpiade, di turnamen biasa pun sering terjadi pemain yang peringkatnya lebih rendah bisa mengalahkan unggulan,” imbuhnya.

Membaca peluang di Olimpiade Tokyo 2020, Anthony menilai persiangan akan ketat. Terutama setelah memasuki fase gugur.

“Persaingan di tunggal putra akan ramai. Semua merata kekuatannya. Apalagi saat sudah masuk babak gugur. Unggulan sudah bertemu unggulan. Jadi menurut saya, siapa yang lebih siap dan tidak kehilangan fokus dia yang akan menang," ujar Anthony.

Breaking News Olimpiade Olimpiade Tokyo 2020 Anthony Sinisuka Ginting
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan