Anthony Davis Belum Merasa Kariernya Gagal di NBA

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 30 Juli 2019
Anthony Davis Belum Merasa Kariernya Gagal di NBA
Anthony Davis (Zimbio)

BolaSkor.com - Anthony Davis hampir telah merasakan semua titel bergengsi sebagai pebasket. Dia merupakan juara NCAA sebelum naik kelas ke NBA.

Kemudian di NBA, ia sudah enam kali tampil di All-Star. Lebih dari itu, ia juga sudah menggenggam medali emas Olimpiade bersama tim nasional basket Amerika Serikat.

Baca Juga:

Tato Bibir di Leher, Bentuk Penghormatan Kelly Purwanto kepada Wanita

Mimpi Besar Duo Herjawan, Membawa Nama Indonesia di Asian Games hingga Olimpiade

Hanya saja, kariernya belum terasa sempurna lantaran sampai sekarang bahkan belum pernah mendekati gelar juara NBA.

Bagaimana tidak, tujuh musim bersama New Orleans Pelicans, AD-sapaan akrabnya hanya membawa tim lolos ke playoffs sebanyak dua kali dan semua gagal secara prematur.

Meskipun begitu, AD menolak anggapan kariernya di NBA sudah gagal. "Saya tidak berpikir, saya telah mengalami kegagalan sampai sekarang," kata Davis.

"Tentu saja, jika sampai akhir karier, saya tidak merasakan titel juara NBA, maka saya baru merasa ini sebagai kegagalan. Namun sekarang, saya masih bisa membuktikan banyak hal," tambahnya.

NBA musim 2019-20, AD punya peluang mendapatkan cincin NBA. Pasalnya ia gabung Los Angeles Lakers dan jadi partner seorang mega bintang, LeBron James.

Duet Davis-James diyakini bakal membuat Lakers jadi tim paling disegani, bukan hanya di Wilayah Barat, tapi juga NBA secara keseluruhan.*

Breaking News NBA Los Angeles Lakers Anthony Davis
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan