Anthony Davis Buka Peluang Gabung Boston Celtics

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 19 Februari 2019
Anthony Davis Buka Peluang Gabung Boston Celtics
Anthony Davis. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bintang New Orleans Pelicans, Anthony Davis, membuka peluang bergabung dengan Boston Celtics. Kini, Celtics masuk ke dalam tim yang dituju oleh Davis.

Masa depan Anthony Davis bersama New Orleans Pelicans tengah menjadi misteri. Hal itu setelah pebasket berusia 25 tahun tersebut menyatakan keinginan pindah.

Mandeknya prestasi New Orleans Pelicans ditengarai menjadi alasan Anthony Davis ingin pindah. Maklum, Pelicans seolah tidak ada kemajuan selama Davis bermain di sana.

Baca Juga:

NBA All-Star: Tim LeBron Buat Tim Giannis Bertekuk Lutut

Puma Jalin Kerja Sama dengan NBA

Anthony Davis

Sejumlah klub pun ditengarai menginginkan jasa Anthony Davis berkat situasi tersebut. Los Angeles Lakers dan Boston Celtics merupakan dua tim yang memburu Davis.

Akan tetapi, sebelumnya Anthony Davis diberitakan tidak ingin pindah ke Boston Celtics. Davis hanya mau memperkuat Los Angeles Lakers, New York Knicks, Milwaukee Bucks, atau Los Angeles Clippers.

Kini, Anthony Davis seolah meralat ucapannya tersebut. Pebasket yang memiliki posisi sebagai center itu menyatakan Boston Celtics masuk ke dalam tim yang ingin dia bela.

"Tentu saja Boston Celtics tidak mungkin tidak ada dalam daftar tim yang ingin saya bela," ujar Anthony Davis kepada All-Star Weekend.

Boston Celtics sendiri dikabarkan siap menukar sejumlah pemain bintangnya demi mendapatkan jasa Anthony Davis. Termasuk di antaranya Jayson Tatum dan Jaylen Brown.

Anthony Davis NBA Breaking News Boston Celtics
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan